Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Mei 2022 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perseteruan antara Riot Games dan Moonton menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Ikut buka suara mengenai kasus panas ini, Windah Basudara lalu memberikan tanggapannya.

Hal ini diungkap oleh Windah Basudara dalam live streaming yang ia buat di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui olehnya, Riot Games tidak akan menutup Mobile Legends akibat konfliknya dengan Moonton.

Lebih lanjut, menurut Windah Basudara, gugatan dari Riot Games hanya untuk mengklaim sejumlah konten dari League of Legends yang dirasa mirip dengan Mobile Legends karya Moonton.

''Riot Games nggak ada niat untuk menutup Mobile Legends. Itu nggak bakal ditutup guys, udah dibilang langsung sama orang Riot Games dan creator Riot'' jelas Windah Basudara.

Sebelumnya, Riot Games melayangkan setidaknya 101 poin tuduhan untuk Moonton. Tuduhan tersebut terkait materi pemasaran, desain hero, skin, konten hingga beberapa event yang dibuat oleh developer game Mobile Legends ini.

Riot Games menuduh bahwa Moonton mengambil hak kekayaan intelektual mereka. (Dokumen tuntutan Riot Games)

Usai kabar mengenai tuntutan Riot Games untuk Moonton ini beredar, banyak yang justru bertanya-tanya terkait kemungkinan Mobile Legends yang akan dihapus jika perusahaan lawan berhasil memenangkan tuntutan.

Sebagai salah satu influencer di dunia game yang memiliki basis penggemar yang luas, Windah Basudara akhirnya berhasil menjawab pertanyaan penggemar terkait kasus Riot Games dan Moonton ini.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air