Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Mei 2022 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Made Bagus Prabaswara atau yang dikenal sebagai Luxxy mencetak prestasi gemilang usai berhasil membawa pulang medali emas dari SEA Games Vietnam. Raihan ini membuat Luxxy menjadi player PUBG Mobile dengan gelar terbanyak di Indonesia.

Di SEA Games Vietnam, tim Indonesia 2 yang terdiri dari Luxxy, Jayden, Svavfel, Genfos dan Ryzen tampil menggila walau tanpa WWCD yang diraih. Aksi clutch yang dilakukan oleh Luxxy di match kelima menjadi udara segar untuk tim Indonesia 2 di match tersebut.

Usai berhasil meraih medali emas dalam gelaran SEA Games Vietnam cabor esports nomor PUBG Mobile, Luxxy lalu dinobatkan menjadi player dengan gelar terbanyak di Indonesia.

Gelar pertama yang diraih oleh Luxxy adalah pada PUBG Mobile Indonesia National Championship atau PINC-National di tahun 2018 lalu bersama timnya yaitu Bigetron Red Aliens.

Di tahun 2019 lalu, Luxxy bersama Bigetron Red Aliens sukses menjadi juara pertama dalam gelaran PUBG Mobile Club Open-Fall Split Global Finals atau PMCO Fall Split-Global.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

Sangat tidak mudah dikalahkan, Luxxy lalu berhasil meraih titel juara di PMPL ID Season 1 di tahun 2020 dan PMWL 2020 East-Asia di tahun yang sama. Titel juara ini lalu disusul di PMPL SEA Season 2 di tahun 2020.

Daftar gelar Luxxy semakin diperbanyak usai dirinya dan tim menjadi juara PON 2021 yang disusul medali emas di gelaran SEA Games Vietnam bersama timnas Indonesia.

Raihan panjang yang berhasil diamankan oleh Luxxy ini membuat dirinya menjadi player PUBG Mobile dengan gelar terbanyak di Indonesia. Hal ini membuat Luxxy mampu mendominasi sang saudara kembar yaitu Zuxxy.

BACA SELANJUTNYA

Timnas PUBG Mobile Raih Medali Emas SEA Games 2023