Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim landak kuning, ONIC dipastikan akan menemani RRQ Hoshi sebagai perwakilan Indonesia dalam gelaran MSC 2022 mendatang. Jelang gelaran ini, ONIC lalu mengumumkan roster utama yang akan bertanding di MSC 2022.

Pengumuman roster utama ONIC untuk turnamen Mobile Legends ini diungkap melalui Instagram resminya yaitu @onic.esports beberapa waktu yang lalu. Dalam pengumuman ini, ONIC tampil tanpa membawa dua player andalannya yaitu Vior dan Sirftlans.

''Sobat ONIC! Ini dia official line up kita untuk MSC 2022!!! Yuk berikan dukungan dan positive vibes kalian untuk mereka yang akan memulai pertempuran mereka di bulan Juni nanti'' tulis caption unggahan @onic.esports.

Untuk gelaran MSC 2022 mendatang, ONIC hadir dengan membawa Sanz sebagai jungler, Drian dan Samoht sebagai midlaner, Kiboy sebagai tanker, CW sebagai goldlaner dan Butsss sebagai offlaner.

Sebelumnya, sesama perwakilan dari Indonesia, RRQ Hoshi telah lebih dulu mengumumkan jajaran roster andalannya yang akan tampil di gelaran MSC 2022 mendatang.

Roster RRQ Hoshi untuk MSC 2022. (instagram/teamrrq)

Kali ini, tim sang raja membawa Lemon dan Skylar sebagai goldlaner, Vyn sebagai tanker, Albert sebagai jungler, R7 sebagai offlaner dan Clay sebagai midlaner.

Setelah sempat absen, kehadiran Lemon dan Drian di jajaran roster RRQ Hoshi dan ONIC untuk MSC 2022 jelas saja sangat dinantikan. Banyak yang lalu berharap jika dua tim perwakilan Indonesia dapat keluar sebagai pemenang dalam gelaran tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots