Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Mei 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Morph Team baru saja mengumumkan secara resmi mengenai bergabungnya artis cantik, Pevita Pearce ke tim esports tersebut. Bergabungnya Pevita Pearce membuat banyak yang menduga jika sang artis akan menjadi player PUBG Mobile untuk tim tersebut.

Secara mengejutkan, pengumuman mengenai bergabungnya Pevita Pearce dengan Morph Team ini diungkap melalui akun Instagram tim tersebut @morph.team pada Jumat (27/5/2022).

''Sebagai tim esports pertamanya, Morph Team menyambut Pevita Pearce sebagai member kelima di tim PUBG Mobile ladies. Dia akan menemani Morph Team'' tulis caption unggahan @morph.team.

Berdasarkan caption unggahan ini, dapat dipastikan jika Pevita Pearce tidak didapuk menjadi brand ambassador untuk Morph Team. Di sisi lain, artis peran Sri Asih ini akan menjadi bagian dari player ladies untuk divisi PUBG Mobile di tim tersebut.

Menyempurnakan tim PUBG Mobile ladies Morph Team, Pevita Pearce akan mengisi role sniper. Dirinya lalu akan bermain bersama Pinky sebagai IGL, Cola dan Asya sebagai rusher dan Zara sebagai support.

Pevita Pearce gabung Morph Team. (instagram/morph.team)

Sebelumnya, Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu public figure yang gemar bermain game PUBG Mobile. Dalam beberapa kesempatan, Pevita Pearce pernah didapuk sebagai ikon game tersebut di Indonesia.

Usai resmi menjadi bagian dari tim ladies PUBG Mobile, Pevita Pearce dipastikan akan membawa Morph Team untuk bersaing dengan tim-tim lainnya di pro scene ini yaitu Bigetron Ace hingga Alter Ego Dione.

BACA SELANJUTNYA

Godiva Minta Maaf Tak Bisa Raih Piala MPL, Bakal Berpisah dari Aura Fire?