Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Mei 2022 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan BTK, Mobazane buka suara terkait kekalahan timnas Indonesia atas timnas Filipina di cabor esports nomor Mobile Legends SEA Games Vietnam lalu. Diakui oleh Mobazane, META jungler tank saat ini tidak cocok untuk jungler timnas, Albert.

Dalam live streaming di YouTube, Mobazane turut menyampaikan analisanya mengenai penyebab kekalahan timnas Indonesia atas OHMYVENUS dan kawan-kawan dari timnas Filipina.

Diakui oleh Mobazane, kemenangan timnas Filipina ini tidak lain karena pengaruh besar Wise yang memainkan Akai sebagai jungler dengan sangat baik.

Mobazane lalu membandingkan permainan jungler timnas Filipina tersebut dengan jungler timnas Indonesia, Albert yang ia sebut terbiasa memainkan hero assassin.

''Satu hal yang paling menonjol adalah Akai, Wise selalu melakukan spam dengan Akai. Tapi Albert tidak melakukan yang terbaik. Albert player assassin yang menjadi tank, saya pikir Albert tidak cocok dengan META ini'' ungkap Mobazane.

Timnas Filipina juara SEA Games Vietnam. (MOONTON Games)

Tidak bisa bermain agresif dengan hero tank sebagai jungler, timnas Indonesia harus mengakui permainan timnas Filipina yang memainkan pola pasif objektif dengan META baru tersebut.

''Ini bukan META Indonesia sekarang, game begitu pasif dan objektif itu selalu menjadi kekuatan Filipina'' lanjutnya.

Timnas Filipina bermain dengan sangat baik di Grand Final cabor esports nomor Mobile Legends SEA Games Vietnam. Duet OHMYVENUS dan Wise sukses memberi kekalahan untuk timnas Indonesia dengan skor akhir 3-1.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3