Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai meninggalkan ONIC dan bergabung dengan RRQ Hoshi, kini Psychoo disebut-sebut melakukan trial di Bigetron Alpha. Rumor ini beredar dari unggahan di Instagram yang langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Mobile Legends.

Rumor mengenai Psychoo yang mengikuti trial di Bigetron Alpha ini beredar dari unggahan Instagram @emak_moba beberapa waktu yang lalu. Menurut keterangan unggahan, rumor ini pertama kali beredar dari salah satu video di YouTube.

''Rumor hangat beredar terkait babang Psychoo yang melakukan trial di tim Bigetron nih'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlepas dari kebenarannya, saat sedang mabar bersama Xin dan Rekt, Psychoo menyebut bahwa kabar dirinya bergabung dengan Bigetron Alpha hanyalah rumor.

Di sisi lain, Psychoo justru dengan candaan mengajak Xin untuk turun ke tim MDL RRQ usai selama beberapa season ini keduanya kerap menjadi cadangan.

Rumor Psychoo ikut trial di Bigetron Alpha. (instagram/emak_moba)

''Apa benar ngab Xin, season depan MDL kita. (Rumor pindah ke Bigetron Alpha) kabar burung aja itu bang Xin,'' ungkap Psychoo menjelaskan.

Berbeda dari Xin yang memutuskan untuk rehat di MPL Season 9 lalu, nama Psychoo justru ada di daftar roster RRQ Hoshi. Sepanjang gelaran tersebut, dirinya hanya bermain di satu match jelang babak playoff.

Mendapat hasil yang kurang memuaskan di MPL Season 9 lalu. Bigetron Alpha dikabarkan melakukan perubahan besar dari jajaran roster untuk MPL Season 10 mendatang. Tidak dipungkiri jika Psychoo mungkin masuk dalam jajaran player baru untuk tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?