Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi, goldlaner Aura Fire, Kabuki baru-baru ini menyampaikan kekagumannya untuk ex pro player EVOS Legends, Oura.

Menyebut Oura sebagai idolanya, Kabuki mengaku jika dirinya ingin menjadi seperti sosok MVP M1 World Championship ini. Menurut Kabuki, Oura adalah pro player yang menjadi inspirasinya saat baru terjun ke pro scene Mobile Legends.

Karena kekagumannya untuk Oura ini, Kabuki mengaku jika dirinya pernah mengirimkan pesan untuk coach EVOS Legends, Zeys saat Oura masih bergabung dengan tim macan putih.

Dalam pesan yang ia kirimkan untuk Zeys ini, Kabuki menyampaikan tekad bulatnya untuk menjadi 'The Next Oura' saat nantinya dirinya terjun ke pro scene Mobile Legends.

''I will be 'The Next Oura' gitu lah, idolaku kan Oura dulu'' ungkap Kabuki membocorkan isi pesannya untuk Zeys.

Lebih lanjut, Kabuki mengaku alasan dirinya sangat menyukai Oura karena keduanya sama-sama EXP laner di timnya. Hanya saja, role Kabuki lalu berubah usai dirinya diminta mengisi role goldlaner.

Di sisi lain, Kabuki juga mengagumi permainan Oura saat menggunakan hero Fanny. Terlebih, goldlaner Aura Fire ini sempat beberapa kali merepotkan tim lawan saat debut sebagai jungler dengan hero Fanny.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3