Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 30 Mei 2022 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber gaming, Jess No Limit akhir-akhir ini sering memamerkan momen mesra bersama sang kekasih, Sisca Kohl. Momen makan bersama antara Sisca Kohl, Jess No Limit dan Jessica Jane berhasil menarik perhatian netizen.

Jessica Jane mengunggah video berjudul "Jadi Nyamuk". Video tersebut berisi momen ketika ia dan kakaknya makan bersama Sisca Kohl. Momen bucin Jess No Limit terekam jelas pada video itu.

Unggahan video dari adik YouTuber gaming Jess No Limit tersebut langsung trending nomor 3 di YouTube saat artikel ini dibuat, Senin (30/05/2022) sore.

Jess No Limit dan Sisca Kohl nampak mengenakan baju couple warna hitam dengan tulisan khusus. Sisca Kohl memakai baju bertuliskan "kamu adalah punyaku".

Sementara Jess No Limit mengenakan baju dengan tulisan "aku adalah punyamu". Jessica Jane terlihat memakai outfit dengan paduan warna merah muda dan putih.

Momen kemesraan Jess No Limit dengan Sisca Kohl disorot netizen. (YouTube/ Jessica Jane)

Terdapat sebuah momen di mana netizen menyoroti sikap Jess No Limit. Tak sedikit netizen merasa salut saat Jess No Limit memberikan perhatian pada Jessica Jane meski ia sedang bermesraan dengan Sisca Kohl.

Video memperlihatkan Sisca Kohl yang mengusap mulut Jess No Limit. Jessica Jane sempat terdiam beberapa detik saat menyaksikan momen tersebut.

Setelah saling melempar senyum, Jess No Limit lantas berbincang dengan sang adik. Ia menawarkan roti dan bercanda dengan Jessica Jane. Terdapat netizen yang menilai bahwa Jess No Limit berusaha bersikap adil kepada sang adik.

Cuplikan momen tersebut dibagikan ulang oleh fanspage Instagram @gosipnyinyir2 dan @lambegosiip sehingga semakin viral di media sosial. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram/ jessnolimit)

"Awkward momen ketika Jess diusap mulutnya dan Jessica Jane stunned..haha," kata @ti**ad**ti.

"Kakaknya berusaha banget agar adiknya nggak merasa dianggurin," tulis @Nil*N**.

"Di sini kelihatan Jess-nya berusaha adil antara adik dan ayank..wkwk," tulis netizen lain.

"Padahal kakak beradik itu jarang akur tapi bisa akur dekat Sisca Kohl," pendapat @han**ani**26. Itulah tadi video viral mengenai sikap Jess No Limit kepada sang adik yang disorot dan dinilai positif oleh netizen, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video viral bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Asus ROG Hadirkan 4 Motherboard Intel Z790 Terbaru