Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Juni 2022 | 10:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru saja diperkenalkan, Melissa menjadi hero marksman mematikan yang patut diwaspadai. Punya skill unik yang mampu menjadi counter banyak hero, berikut build item hero Mobile Legends Melissa.

Melissa memiliki skill pasif yang unik yaitu Doll Buster yang memberi tambahan damage pada musuh yang terkena boneka miliknya. Skill 1 Melissa memungkinkan dirinya untuk memiliki tambahan attack speed.

Skill 2 Melissa membuat hero ini semakin mematikan karena setiap damage yang ia keluarkan mampu mengenai hero lawan dan minion yang berada di lokasi yang dekat dengannya.

Selanjutnya, skill ulti dari Melissa membuat hero ini bisa mengeluarkan lingkaran pelindung yang turut mampu memberikan damage besar pada lawan. Untuk membuat marksman ini menjadi semakin sakit, berikut build item hero Mobile Legends Melissa.

1. Windtalker

Windtalker. (HiTekno.com)

Item yang sebaiknya dimiliki Melissa untuk menambah damage pada basic attack adalah Wintalker yang mampu memberikan tambahan attack speed sebanyak 40 persen, movement speed sebanyak 20 persen dan critical chance mencapai 10 persen.

2. Berseker Fury

Menyempurnakan hero marksman dengan attack speed, Melissa juga perlu tambahan Berseker Fury yang memberi 65 persen physical attack, 25 persen critical chance dan 40 persen critical attack.

3. Demon Hunter Sword

Item selanjutnya untuk Melissa adalah Demon Hunter Sword yang memberikan tambahan 35 persen physical attack dan 25 persen attack speed. Pada Melissa, item ini menghasilkan combo yang mematikan untuk lawan.

4. Wind of Nature

Wind of Nature. (HiTekno)

Wind of Nature adalah item wajib untuk hero marksman macam Melissa. Item ini memberikan tambahan 30 persen physical attack, 20 persen attack speed dan 10 persen physical lifesteal.

5. Swift Boots

Harus bergerak dengan sangat cepat, Melissa jelas saja membutuhkan item Swift Boots yang memberikan tambahan 40 persen movement speed, 15 persen attack speed. Di awal, Melissa sangat membutuhkan item ini untuk farming yang lebih cepat.

6. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom pada Melissa memberikan tambahan 30 persen physical attack, 20 perse attack speed dan 25 persen critical chance. Dengan item ini, Melissa membawa bonus critical chance selama 2 detik.

Patut dicoba saat menggunakan marksman ini, itu tadi racikan build item hero Mobile Legends Melissa yang bisa kamu ikuti untuk mendapat hasil yang memuaskan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?