Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Juni 2022 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah event khusus yang digelar online, Smartfren secara resmi memperkenalkan kartu perdana gaming yang dihadirkan khusus untuk kamu yang gemar bermain game. Untuk dukungannya ini, Smartfren menggandeng Infinix dan Genesis Dogma.

Perilisan perdana untuk kartu perdana gaming dari Smartfren ini dilakukan secara online melalui channel YouTube resminya pada Kamis (2/6/2022). Dalam event ini turut hadir brand ambassador Smartfren, Unity bersama dengan pemenang medali perak SEA Games Vietnam, Alan Kumaseh.

Kartu perdana gaming dari Smartfren ini hadir dengan slogan 'Mabar lancar bebas worry'. Sesuai slogannya ini, Smartfren menjanjikan jaringan yang tetap lancar yang akan memanjakan kamu sebagai gamer.

Dirilis secara khusus untuk penggunanya yang suka bermain game, kartu perdana gaming Smartfren ini menawarkan kuota gaming sebesar 7 GB yang ditemani kuota 1 GB kuota utama dan 12 diamond gratis untuk game Free Fire dan Mobile Legends.

Mengenai harga, kartu perdana gaming dari Smartfren yang menawarkan kuota gaming besar ini dibanderol dengan harga super murah yaitu Rp 16 ribu saja yang berlaku selama 10 hari pemakaian.

Kartu perdana gaming dari Smartfren. (Smartfren)

Biaya pengisian ulang untuk paket gaming Smartfren ini menawarkan total kuota 7,5 GB yang terdiri dari 7 GB paket gaming, 500 MB kuota 24 jam dan diamond Mobile Legends sebanyak 28.

Sedangkan untuk gamer Free Fire mendapat total kuota 7,5 GB yang terdiri dari 7 GB paket gaming, 500 MB kuota 24 jam dan 50 diamond Free Fire. Jika tertarik, berikut daftar line up kartu perdana dan plan games dari Smartfren.

Kartu perdana gaming dari Smartfren. (Smartfren)

Usai secara resmi dirilis, kini pengguna sudah langsung dapat membeli kartu perdana gaming Smartfren ini di sejumlah outlet terdekat yang menjual kartu perdana tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sasar Jateng-DIY, Smartfren Perkuat Jaringan dan Rilis Paket Data Baru