Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 02 Juni 2022 | 19:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat menghebohkan media sosial, munculnya rumor Mobile Legends tutup pada Juni 2022 ini. Banyak pemain pun ramai, tak ketinggalan mantan pro player Mobile Legends legendaris pun turut berkomentar.

Marsha, mantan pro player Mobile Legends dengan segudang prestasi ini memberikan tanggapannya soal rumor Mobile Legends tutup yang sedang ramai.

Munculnya rumor ini berawal dari konflik dengan Riot Games yang melayangkan gugatan kepada Moonton seperti diwartakan sebelumnya.

Melalui unggahan video terbarunya, Marsha lalu memberi tanggapan terkait rumor Mobile Legends tutup tersebut.

Menurut Marsha, keputusan Moonton untuk menutup Mobile Legends dirasa sangat tidak mungkin terjadi. Pasalnya, baik Moonton maupun Riot Games dirasa memiliki power untuk mengambil jalan tengah dari perseteruan tersebut.

Pro Player Legendaris Mobile Legends - Marsha. (Instagram)

Walaupun begitu, Marsha menduga jika pihak Moonton mungkin akan memutuskan untuk melakukan revamp atau rework untuk game Mobile Legends yang ternyata memiliki sejumlah kesamaan dengan game Riot Games yaitu League of Legends.

"Menurut gue nggak akan ditutup ya. Mungkin persamaan skin itu nggak tahu lah ya. Itu triliuner lawan triliuner, mungkin bakal di-revamp atau di-rework aja," ungkap Marsha menjelaskan.

Rumor mengenai game Mobile Legends tutup di Juni 2022 ini santer beredar usai perseteruan antara Riot Games dan Moonton mulai muncul kembali.

Sebelumnya, Riot Games melayangkan gugatan untuk Moonton ke pengadilan Amerika usai developer Mobile Legends ini dianggap sudah mengambil hak intelektual milik Riot Games pada sejumlah game miliknya.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Moonton terkait dengan konflik panasnya dengan sesama developer yaitu Riot Games maupun rumor mengenai rumor Mobile Legends tutup di bulan Juni 2022 ini.

Apakah kamu percaya rumor Mobile Legends tutup pada Juni 2022 mendatang? 

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023