Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Juni 2022 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komunitas gamer dan netizen di media sosial dihebohkan dengan chat yang dianggap arogan dari seorang YouTuber. Menanggapi chat yang tersebar luas, YouTuber Ezron Tarigan kemudian meminta maaf ke publik.

YouTuber Ezron Tarigan menjadi perbincangan netizen setelah chat ajakan main game darinya tersebar luas di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa chat dari Ezron Tarigan merendahkan gamer cewek.

Chat dari Ezron Tarigan dibocorkan oleh streamer sekaligus pemilik akun Twitter bernama Indira Ayu Maharani (@inayma).

Tangkapan layar memperlihatkan percakapan antara Ezron Tarigan dengan Fidly, streamer gaming sekaligus eks JKT48. Ezron mengajak Fidly atau Leia (@fiachuuu) bermain game Apex Legends bersama.

Dalam tangkapan layar, Ezron nampak tak terima hingga menyinggung "circle" miliknya. Melalui akun Instagram (@ezrontarigan), Ezron Tarigan meminta maaf khususnya kepada Fidly eks JKT48 dan tim Luna Nera.

YouTuber Ezron Tarigan minta maaf. (Instagram/ ezrontarigan)

Ezron Tarigan mengaku bahwa dia tidak berniat melukai hati siapa pun. Ia juga berjanji akan mengoreksi diri dan berusaha menjadi pribadi lebih baik.

"Saya minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk teman-teman, kolega khususnya @fiachuu dan @teamlunanera, juga seluruh komunitas yang pernah tersakiti, saya meminta maaf. Tidak pernah saya berniat untuk melukai hati teman-teman, saya benar-benar akan koreksi diri saya untuk menjadi pribadi yang lebih, untuk terus belajar dan berkembang," kata Ezron Tarigan.

Utas Viral Mengenai Chat Ezron Tarigan yang Dianggap Arogan

Streamer gaming Indira Ayu Maharani curhat soal YouTuber Ezron Tarigan. (Twitter/ inayma)

 

Chat dari Ezron Tarigan dibocorkan oleh streamer sekaligus pemilik akun Twitter bernama Indira Ayu Maharani (@inayma). Banyak netizen yang ikut emosi setelah melihat chat dari YouTuber Ezron Tarigan.

"Buat pelajaran aja, kalau elo belum Gold Play Button di sosial media manapun. Jangan seakan-akan elo superstar dengan attitude kayak semua orang yang ngajak lo main game seakan godain elo. Elo cek following gue dan follower gue, biar tahu siap circle gue. Gue murni ngajak lo main karena gue perlu player perempuan buat konten sis. Oke," kata Ezron Tarigan.

Akun @inayma turut membocorkan bahwa terdapat "korban tekanan" lain dari YouTuber Ezron Tarigan. Kata-katanya juga hampir sama termasuk "basi" dan "ribet".

Streamer gaming Indira Ayu Maharani curhat soal YouTuber Ezron Tarigan. (Twitter/ inayma)

Streamer gaming itu berpendapat bahwa Fidly atau Leia serta korban lain sebenarnya memiliki sikap yang baik. Namun ia merasa bahwa chat dari YouTuber itu cukup memuakkan.

Melalui unggahan terpisah, Fidly eks JKT48 mengaku bahwa ia akan membalas chat bahwa dirinya sedang menunggu orangtua di rumah sakit. Namun selang beberapa detik kemudian, YouTuber tersebut ngegas dan memberikan kalimat sindiran.

Utas viral mengenai chat YouTuber Ezron Tarigan dianggap oleh netizen merendahkan gamer cewek. Permintaan maaf dari Ezron Tarigan merupakan jawaban dari YouTuber tersebut atas utas viral yang sebelumnya menghebohkan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jess No Limit dan Sisca Kohl Sudah Lamaran Sejak Agustus, Netizen: Tak Terlacak Pergerakannya