Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan RSG PH, Demonkite baru-baru ini mengungkap tiga player hero Ling terbaik menurutnya. Dari deretan nama tersebut, Demonkite mengakui bahwa RRQ Albert adalah user Ling terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini.

Pujian Demonkite untuk Albert ini ia sampaikan dalam live streaming di Facebook beberapa waktu yang lalu. Dalam live streaming tersebut, Demonkite berbicara mengenai deretan player yang menggunakan hero Ling.

Diakui oleh jungler RSG PH ini, ada tiga player hero Ling terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Deretan player tersebut antara lain RRQ Albert, ONIC PH Kairi dan Nexplay EVOS H2wo.

Walaupun begitu, Demonkite mengakui bahwa RRQ Albert adalah user hero Ling terbaik saat ini. Menyusul Albert ada ONIC PH Kairi dan Nexplay EVOS H2wo yang berada di posisi ketiga.

''User hero Ling terbaik menurut saya adalah Albert, kemudian Kairi dan yang terakhir mungkin H2wo. Mereka memiliki permainan yang baik saat menggunakan hero Ling'' jelas Demonkite.

RSG PH juara MPL PH Season 9. (instagram/rsg.ph)

Mengagumi permainan Albert dengan hero Ling, Demonkite bersama RSG PH nantinya akan berjumpa dengan RRQ Hoshi dalam gelaran MSC 2022 mendatang yang akan digelar di Malaysia.

Di MSC 2022 ini, RRQ Hoshi dan ONIC menjadi dua tim perwakilan Indonesia. Di sisi lain, Filipina akan diwakili oleh OMEGA Esports dan RSG PH sebagai tim yang menaungi Demonkite.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3