Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Juni 2022 | 16:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sempat dirumorkan mengikuti trial di GPX, Aura Esports secara resmi mengumumkan mengenai kedatangan player baru pengisi tim Mobile Legends ladies mereka yaitu Najel Mikasa.

Secara mengejutkan, bergabungnya Najel Mikasa ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi Aura Esports @auraesports pada Jumat (3/6/2022) lalu.

''Aura Phoenix kedatangan satu player baru dan coach nih. Please welcome @aura.mikasaa as a jungler & @naitomea20 as a coach'' tulis caption unggahan tersebut.

Bergabungnya Najel Mikasa dengan Aua Phoenix ini jelas mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya, player Mobile Legends bernama asli Najel Mornov ini sempat dirumorkan mengikuti trial di GPX Basreng.

Hal tersebut terungkap dari live streaming Oura selaku CEO GPX. Dalam live streaming tersebut, Oura menyebut jika Najel Mikasa sedang melakukan trial untuk bergabung dengan timnya ini.

Najel Mikasa bergabung dengan Aura Phoenix. (instagram/auraesports)

''Najel trial kah di GPX Basreng? Iya guys, ini hari ini,'' ungkap Oura.

Najel Mikasa sempat menjadi player Morph Team sebelum kemudian dirinya menjadi player pinjaman untuk EVOS Lynx. Usai resmi menjadi free agents selama beberapa waktu, Najel Mikasa lalu kini resmi berseragam Aura Phoenix.

Bersama Aura Phoenix, Najel Mikasa akan bermain bersama dengan Bijel, Azumi, Cessa, Bulat dan Lalanyx. Tim ini dipastikan akan bersaing dengan tim-tim lain di pro scene Mobile Legends ladies.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3