Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Juni 2022 | 18:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game balap motor sangat cocok untuk kamu yang ingin menguji skill bermain game balap motor. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum rekomendasi game balap motor terbaik untuk Android.

Ada banyak game Android yang menarik. Termasuk game balap motor menjadi salah satu jenis game yang populer dan banyak dimainkan di seluruh dunia. 

Memainkan game balap motor memang mengasyikan, karena kamu dapat merasakan sensasi menjadi pembalap di sirkuit ataupun jalanan kota.

Rekomendasi game balap motor ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store secara gratis. Game Android tersebut bisa membuat kamu beradu kecepatan di sirkuit aspal, sirkuit tanah untuk jenis motocross ataupun jalanan kota.

Berikut rekomendasi game balap motor yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Real Moto2

Game balap motor - Real Moto 2. (Google Play Store)

Real Moto2 menawarkan pertandingan di sirkuit layaknya pembalap profesional. Game balap motor Android ini memiliki 11 jenis motor yang dapat kamu pilih dan modifikasi sesuai keinginan.

Game balap motor yang dikembangkan Dreamplay ini juga menawarkan grafis dan suara yang menyerupai suasana balap motor.

2. Traffic Rider

Game balap motor - Traffic Rider. (Google Play Store)

Dalam game ini, pemain akan diminta untuk memacu kendaraan roda duanya secepat mungkin dan sejauh mungkin dengan macam-macam rintangan yang ada. Selain itu juga, Traffic Rider menyuguhkan mode bermain career mode dimana terdapat lebih dari 70 lebih misi di dalamnya.

3. Racing Fever: Moto

Game Balap Motor - Racing Fever: Moto. (Google Play Store)

Racing Fever Moto adalah game dari publisher Gameguru. Racing Fever Moto merupakan game balap motor liar. Di setiap stage akan ada pilihan Racing, Police, Free Ride, Multiplayer, Custom, dan Open Case.

Di pilihan Racing, kamu akan mendapat banyak tantangan seperti Normal Race, No Crash Race, Timed Race, No Traffic Race, sampai finalnya kamu akan menghadapi Boss Race atau melawan penguasa jalan di setiap lokasi balapan liar.

4. Mad Skills Motocross 3

Game Balap Motor - Mad Skills Motocross 3. (Google Play Store)

Mad Skills Motocross 3 cocok bagi kamu yang menyukai pertandingan balap motor khususnya Motor Kros. Game balap motor ini menghadirkan duel balap motor yang bisa kamu lakukan dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Kamu juga dapat memilih motor agar menjadi yang pertama mencapai garis finish.

5. Ultimate Motorcycle Simulator

Game Balap Motor - Ultimate Motorcycle Simulator. (Google Play Store)

Ultimate Motorcycle Simulator merupakan salah satu game simulasi sepeda motor yang memiliki grafik realistis seperti halnya motor di dunia nyata.

Dari motor balap hingga off road, semuanya disesuaikan layaknya motor asli mulai dari model hingga mesinnya. Dengan memainkan game Ultimate Motorcycle Simulator, kamu bisa mengasah kreativitas dengan memodifikasi sepeda motor yang dimiliki.

Kamu bisa mengubah warna cat, mengganti roda hingga mengganti mesin. Setelah itu, kamu bisa mencobanya langsung di dalam permainan.

6. Xtreme Motorbikes

Game Balap Motor - Xtreme Motorbikes. (Google Play Store)

Xtreme Motorbikes adalah salah satu jenis game online for Android yang memiliki genre balap sepeda motor yang sudah dikembangkan oleh Xtreme Games Studio.

Dalam game ini tersedia lebih dari 20 jenis motor sport yang sudah bisa kamu gunakan secara gratis tanpa perlu membelinya lagi. Bukan hanya itu kamu bisa menikmati berbagai macam jenis fitur yang sudah gratis seperti custom kendaraan.

7. Trials Frontier

Game Balap Motor - Trials Frontier. (Google Play Store)

Dalam game ini kamu akan mendapatkan misi yang diberikan oleh orang-orang yang menolong sebelumnya. Setiap kamu berhasil menyelesaikan sebuah misi, hadiah berupa XP point dan uang akan diperoleh.

Nantinya ini akan berguna untuk melakukan upgrade sepeda motor atau lainnya. Seperti game gratis lainnya, Trials Frontier juga mendukung in-app purchase untuk membuat permainan lebih cepat.

Itulah rekomendasi game balap motor di Android yang bisa kamu download dan kamu mainkan melalui HP kamu. Jadi dari daftar Game balap motor diatas, mana yang menurut kamu paling seru?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

10 Tips Main Game Android Lancar Tanpa Lag Mudah