Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Juni 2022 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari kedua MSC 2022, Minggu (12/6/2022) mempertemukan perwakilan tim Mobile Legends Indonesia, RRQ Hoshi dan tim Mobile Legends Thailand, IDNS. Sebagai satu-satunya wakil dari Tanah Air, RRQ Hoshi sukses meraih dua poin kemenangan dalam match ini.

Usai resmi comeback dan masuk dalam jajaran roster RRQ Hoshi, Lemon langsung masuk sebagai roster utama tim Sang Raja dalam gelaran MSC 2022 untuk mengganti Skylar sebagai goldlaner.

Game pertama RRQ Hoshi ini menjadi kali pertama Albert menggunakan hero baru, Julian. Permainan tajamnya membuat Albert sukses panen first blood dan menumbangkan Cecilion milik IDNS.

Fokus bermain objektif walaupun poin kill kecil, RRQ Hoshi mampu menekan IDNS. Panen double kill di menit 15, Lemon menjadi senjata mematikan untuk RRQ Hoshi yang langsung mengamankan poin di game pertama.

Berlanjut ke game kedua, IDNS memberikan kesempatan untuk Albert menggunakan hero andalannya yaitu Ling. War rapi dari RRQ Hoshi kembali membuat IDNS kerepotan hingga tidak mampu membalas gempuran serangan dari Lemon dan kawan-kawan.

Game kedua IDNS vs RRQ Hoshi di MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

Permainan Lemon dengan Irithel sukses mendapatkan double kill di menit 10 yang disusul triple kill di menit ke-11. Tidak menunggu waktu lama, RRQ Hoshi lalu meraih kemenangan di game kedua dengan poin penuh.

Sukses mengalahkan IDNS dengan poin 2-0 tanpa balas, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di MSC 2022. Match berikutnya akan mempertemukan Albert dan kawan-kawan dengan tim asal Filipina, OMEGA Esports.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih