Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 13 Juni 2022 | 09:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Timnas Indonesia yang diwakili oleh RRQ Hoshi berhasil menyelesaikan babak grup dengan sangat baik dan memantapkan diri menuju babak playoff turnamen Mobile Legends ini. Berdasarkan bracket playoff MSC 2022, RRQ Hoshi dipastikan akan menjamu perwakilan Singapura, EVOS SG.

RRQ Hoshi bermain dengan sangat baik hingga mampu mencuri dua poin kemenangan penuh dari IDNS di pertemuan perdana keduanya. Sayangnya, saat menjamu OMEGA Esports di match kedua, R7 dan kawan-kawan harus ikhlas berbagi poin kemenangan.

Walaupun begitu, dengan poin yang didapatkan, RRQ Hoshi berhasil menjadi jawara Grup C di MSC 2022 dan berhak menuju babak playoff untuk melawan runner up Grup D yaitu EVOS SG.

Berbeda dari sistem poin di babak grup, RRQ Hoshi justru harus menjamu EVOS SG dalam game best of 5 di babak playoff MSC 2022 nantinya. Tim yang kalah dari match ini akan otomatis turun ke lower bracket dan memiliki satu nyawa di MSC 2022.

Babak playoff MSC 2022 baru akan dimulai besok hari, Selasa (14/6/2022). Match pembuka di babak ini akan langsung mempertemukan RSG PH dan Falcon Esports pukul 11.00 WIB.

Standings babak grup MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

Match kedua menjadi pertemuan RSG SG dan Orange Esports pada pukul 13.30 WIB yang lalu disusul oleh TODAK vs OMEGA Esports pada pukul 16.00 WIB. Sebagai match penutup, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan EVOS SG pada pukul 18.30 WIB.

Pertemuan RRQ Hoshi dan EVOS SG menjadi penentuan nasib satu-satunya perwakilan Indonesia dalam gelaran MSC 2022 ini. Sebelumnya, ONIC telah lebih dulu tumbang usai tidak mampu meraih poin kemenangan sempurna di babak grup lalu.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?