Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juni 2022 | 13:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sore ini, Rabu (15/6/2022), tim tuan rumah, TODAK akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di match upper bracket MSC 2022. Membandingkan Lemon dan Skylar, Ciku mengakui jika dirinya sangat ingin berhadapan dengan roster kemenangan RRQ Hoshi.

Keinginan Ciku ini diungkap olehnya dalam video wawancara bersama Donkey yang hadir mewakili MPL Indonesia. Penggalan video tersebut lalu diunggah ke akun resmi MPL Indonesia di TikTok pada Selasa (14/6/2022).

Menjawab pertanyaan Donkey, Ciku mengakui jika dirinya sangat ingin untuk bertemu dengan EVOS SG di upper bracket MSC 2022. Namun, dirinya yakin jika TODAK justru akan berjumpa dengan RRQ Hoshi di match tersebut.

Ciku menyebut jika perjumpaan TODAK dengan RRQ Hoshi ini bagaikan takdir karena kedua tim serumpun tersebut kerap kali berjumpa dalam berbagai turnamen International.

''Kalau pengen, mau ketemu EVOS SG. Tapi saya tahu, RRQ Hoshi akan menang, karena kami memang dijodohkan dengan RRQ Hoshi di turnamen-turnamen'' jelas Ciku.

RRQ Hoshi di MSC 2022. (instagram/MPL Indonesia)

Saat ditanya mengenai roster RRQ Hoshi yang ingin TODAK temui, Ciku mengakui bahwa dirinya ingin berhadapan dengan Skylar jika dibandingkan dengan Lemon yang kini mengisi role goldlaner.

''Skylar, line up paling strong, itu kan 100 persen winrate'' jawab Ciku menjelaskan.

Untuk pertemuannya nanti dengan RRQ Hoshi, Ciku menyampaikan agar kedua tim bisa menikmati permainan untuk memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya di upper bracket MSC 2022 ini.

BACA SELANJUTNYA

Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11?