Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Juni 2022 | 17:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO GPX sekaligus mantan pro player Mobile Legends, Oura belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu video di channel YouTube Tema Indonesia.

Dalam bincang-bincang bersama Rigen dan Indra Jegel, Oura mengungkap kriteria utama untuk menjadi player GPX. Diakui oleh CEO tim GPX ini, dirinya sangat mengutamakan player dengan attitude yang baik sebelum menjadikannya bagian dari tim.

Menurut Oura, skill seorang player dapat dilatih seiring dengan perkembangan karirnya di pro scene. Namun, Oura sangat mengutamakan player dengan attitude yang baik. Hal ini diakui oleh Oura bahwa attitude adalah bagian dari karir player selama berada di pro scene.

''Nomor 1 attitude karena skill masih bisa dilatih sesuai perkembangan dan lingkungan di timnya aja. Skill masih bisa dibentuk, tapi kalau udah attitude itu udah bawaan dia lahir aja'' jelas Oura.

Lebih lanjut, Oura menjelaskan jika player yang memiliki attitude yang baik dan mau belajar menjadi kunci utama yang sangat dibutuhkan oleh tim berbagai game yang salah satunya adalah Mobile Legends.

''Gue lebih melihat orang tu dari attitude-nya, bukan berarti attitude gue baik nggak. Tapi kan ini buat profesionalitas dia di kerjaan di pro player. Itu yang dibutuhin sama tim'' lanjutnya.

Usai sempat menjalani karir sebagai pro player, Oura kini bersama Donkey dan Marsha memutuskan untuk membentuk tim esports sendiri yang diberi nama GPX. Sejumlah pro player kenamaan diketahui menjadi bagian dari tim bentukannya ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series