Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juni 2022 | 09:43 WIB

Hitekno.com - Gameplay jungler RRQ Hoshi, Albert yang menggunakan hero Akai sebagai jungler di salah satu match di MSC 2022 lalu mencuri perhatian penggemar Mobile Legends. Meniru permainan Albert ini, berikut ulasan build item hero Akai yang patut untuk kamu coba.

Semenjak kemunculan META jungler tank, banyak hero tank seperti Akai yang lalu debut sebagai jungler tim. Walaupun tidak setajam hero assassin, hero tank juga akan sangat menyakitkan jika dibangun dengan build item yang pas.

Hero Akai memiliki skill 1 yang bernama Thousand Pounder yang memberikan physical damage mencapai 300 saat Akai melompat mendekati target. Skill 2 Akai yang bernama Blender mengubah Akai menjadi gelombang yang mencetak total 350 damage.

Skill ultimate dari hero Akai yang bernama Hurricane Dance membuatnya berubah menjadi tornado selama beberapa detik sambil memberikan efek crowd control yang mematikan pada lawan. Patut dicoba, berikut build item hero Akai versi RRQ Albert di MSC 2022.

1. Tough Boots

Item Tough Boots Mobile Legends. (HiTekno)

Item sepatu yang dipilih oleh Albert untuk Akai adalah Tough Boots yang memberikan tambahan 40 movement speed dan 22 magical defense. Tough Boots sangat dibutuhkan oleh Akai untuk mengurangi durasi efek Crowd Control dari lawan.

2. Cursed Helmet

Item selanjutnya untuk Akai adalah Cursed Helmet yang memberikan tambahan HP sebesar 1200 dan 25 magical defense. Damage Akai saat menggunakan item ini dipastikan akan meningkat dan menyakitkan untuk lawan.

3. Guardian Helmet

Usai mendapat Cursed Helmet, Albert lalu memilih Cursed Helmet untuk Akai yang memberikan tambahan 1550 HP dan 20 HP Regen. Sebagai tank, Guardian Helmet dapat membuat Akai semakin tebal dan tidak muda tumbang.

4. Athena Shield

Athena Shield. (Mobile Legends)

Athena Shield pada Akai memberi tambahan 900 HP, 62 Magical Defense dan 2 HP Regen. Item ini mampu mengurangi Magic Damage yang diterima oleh Akai dari lawan.

5. Blade Armor

Albert lalu memutuskan untuk menggunakan Blade Armor sebagai item selanjutnya untuk Akai. Item ini memberikan tambahan Physical Defense 90 agar lebih maksimal dalam war yang dilakukan.

6. Radiant Armor

Radiant Armor pada Akai memberi tambahan 950 HP, 52 Magical Defense dan 12 HP Regen. Pasif unik dari item ini mampu meningkatkan Magic Damage Reduction saat diterima oleh Akai.

Patut dicoba jika sesama user hero tersebut, itu tadi ulasan tim HiTekno mengenai build item hero Akai versi RRQ Albert yang ia gunakan di MSC 2022. Tertarik untuk mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

Sinyal Albert Merapat ke ONIC Makin Kencang, Coach Yeb dan Kairi Bakal Balik Filipina?