Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Juni 2022 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi tampil di MSC 2022 lalu bersama dua goldlaner tim yaitu Skylar dan Lemon. Saling bergantian mengisi role goldlaner, sesama player role tersebut, Xin mencoba membandingkan gameplay Skylar dan Lemon selama tampil di MSC 2022 lalu.

Saat berada di babak grup stage dan playoff, role goldlaner menjadi tanggung jawab Lemon yang bermain apik dengan Irithel. Beberapa kali, Lemon sukses mengamankan maniac bersama hero Mobile Legends tersebut.

Di sisi lain, Skylar mengambil tanggung jawab sebagai goldlaner saat RRQ Hoshi berada di upper bracket MSC 2022. Saat menjamu RSG PH di Grand Final, tim sang raja turun dengan Skylar sebagai goldlaner.

Tidak mengherankan jika kemudian banyak yang membandingkan permainan Skylar dan Lemon sebagai goldlaner. Salah satu yang membandingkan keduanya adalah sesama player goldlane yaitu Xin.

Dalam live streaming di YouTube, Xin memuji Lemon yang ia sebut handal dalam positioning dan kiting untuk memulai war. Di sisi lain, Xin memuji Skylar yang ia sebut memiliki hero pool yang luas.

RRQ Hoshi meraih peringkat dua di MSC 2022. (Instagram/ mpl.id.official)

''Lemon positioning dan kiting, mancing perang gitu-gitu bagus. Kalau Skylar, pool hero-nya lebih banyak, ada Beatrix dan Claude,'' jelas Xin.

Player asal Manado ini bahkan mampu tampil ciamik dengan menggunakan hero seperti Claude dan Beatrix yang sayangnya menjadi sasaran banned selama beberapa match lalu.

Menunjukan permainan yang ciamik selama gelaran MSC 2022 lalu, RRQ Hoshi rupanya masih belum mampu menandangi ketangguhan tim asal Filipina, RSG PH yang sukses keluar sebagai juara gelaran Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series