Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Juni 2022 | 14:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang menarik untuk kamu coba. Yakni Ngopi,Yuk! Webtoon-Coffee Shop, sebuah game Android yang menawarkan pengalaman menjadi barista. Cek di bagian bawah artikel ini tersedia link download game Ngopi Yuk.

Game Android Ngopi Yuk ini telah dirilis UNIQX Studio Games ke Google Play Store. Kamu bisa download dan mainkan game buatan Indonesia ini secara gratis.

Dalam game Android Ngopi,Yuk! Webtoon-Coffee Shop ini, pemain ditantang untuk menjadi seorang barista. Yakni tugasnya dalam menyajikan kopi kepada para pelanggan.

Namun bukan barista Coffee shop yang biasa, melainkan kedai kopi tradisional. Menariknya lagi, kamu harus berhadapan dengan berbagai jenis customer.

Tentunya masing-masing custumer akan memesan minuman yang harus kamu siapkan. Selain itu, kamu juga akan disuguhkan kisah-kisah dari customer ini.

Game buatan Indonesia - Ngopi Yuk. (UNIQX Studio Games)

Game Android ini diangkat dari komik yang tayang di LINE Webtoon Indonesia. Karenanya ada stori yang disiguhkan, bukan sekadar menyiapkan kopi kepada pelanggan saja.

Penasaran dengan game Android ini? Game Ngopi Yuk ini bisa kamu dapatkan di Google Play Store untuk perangkat Android secara gratis. Kamu tinggal download dan mainkan Ngopi,Yuk! Webtoon-Coffee Shop.

LINK Download Game Ngopi Yuk DI SINI.

Itulah sekilas tentang Ngopi,Yuk! Webtoon-Coffee Shop lengkap dengan link download game Ngopi Yuk dari Google Play Store. Langsung mainkan game buatan Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

Aether Gazer Akhirnya Rilis Global, Game Wibu Penuh Waifu