Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends mendapatkan pebaruan besar-besaran pada 2022 ini, teruma dari sisi lore. Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa update besar lore Mobile Legends 2022 yang harus disimak.

Update lore Mobile Legends 2022 ini dilaporkan akan dihadirkan lebih dulu melalui Advanced Server game mobile buatan Moonton ini.

Pengembang akan merilis beberapa konten baru dalam pembaruan tersebut yang meningkatkan berbagai Lore dan cerita latar belakang dari beberapa karakter Mobile Legends paling disukai pemain.

Dilansir dari Gaming On Phone pada Jumat (24/6/2022), berikut ini tiga update besar lore Mobile Legends yang diharapkan dalam pembaruan ini:

1. Optimalisasi pusat tampilan hero Lore

Pusat Tampilan Hero (Heroes Display Center) kini telah dioptimalkan ke pemandangan yang jauh lebih keren dan memiliki berbagai fitur yang disertakan, seperti hero voice-over, lore hero, dan bilah status hubungan yang ditambahkan ke profil hero.

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

2. Pengenalan bilah Relationship/Affinity

Berdasarkan lore hero di Mobile Legends, diketahui bahwa beberapa hero memang memiliki semacam afiliasi satu sama lain.

Meskipun beberapa hero mungkin tidak memiliki koneksi langsung dengan diri mereka sendiri berdasarkan lore, tetapi beberapa terhubung melalui skin khusus, seperti skin Valentine.

Oleh karena itu, Moonton akhirnya menyesuaikan ini dan menambahkan status hubungan ke profil hubungan.

3. Penambahan lebih banyak hero ke peta Land of Dawn

Update patch ini juga akan menampilkan penambahan beberapa hero ke dalam map Land of Dawn. Hal ini akan semakin memudahkan untuk mengetahui dari mana hero favorit pemain berasal.

Tak hanya itu, ini juga akan membuat lore hero cukup menarik dan mudah dipahami oleh para pemain yang memang suka membaca dan mempelajari lebih lanjut tentang petualangan dari hero favorit.

Pembaruan patch mendatang ini ditujukan untuk membuat game Mobile Legends jauh lebih menarik bagi para pecinta lore, sekaligus memaparkan pemain pada berbagai hubungan di antara hero favorit.

Itulah beberapa update besar lore Mobile Legends 2022 yang diperkirakan segera diungkap. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman