Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL Indonesia) berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite E-Sports Publisher di Telkomsel Awards 2022. Sementara itu, RRQ juga memperoleh titel sebagai Favorite E-sports Team.

Acara puncak Telkomsel Awards 2022 digelar pada Jumat (24/06/2022). Dikutip dari situs resmi Telkomsel, acara penghargaan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan ulang tahun ke-27 perusahaan.

Terdapat beberapa kategori pemenang yang diperebutkan di Telkomsel Awards 2022 termasuk Favorite Song, Favorite Song Singer, Favorite Grup/Duo, Favorite E-sports Team, Favorite MAXstream Content, Favorite MAXstream Female Talent, Favorite MAXstream Male Talent, dan Favorite E-Sport Publisher.

Telkomsel Awards merupakan program apresiasi untuk insan terbaik dunia hiburan Indonesia mulai dari games, musik, hingga film.

Kategori Favorite E-Sport Publisher diperebutkan oleh beberapa kandidat yaitu PMPL ID, CODM, Major Series FFML, dan VCT.

MPL Indonesia meraih penghargaan di Telkomsel Awards 2022. (YouTube/ Telkomsel)

Ini berarti turnamen eSports Mobile Legends itu telah mengalahkan beberapa kompetisi dari game PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Free Fire, hingga Valorant.

"Terima kasih untuk Telkomsel yang turut ikut serta dalam mengembangkan ekosistem eSports di Indonesia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk komunitas Mobile Legends dan juga MPL se-nusantara. Terima kasih kepada teman-teman dari region lain yang terus mendukung kami, khususnya juga teman-teman dari Indonesia," kata Azwin Nugraha selaku PR Manager Moonton Indonesia.

RRQ berhasil mengalahkan nominee lain dalam kategori Favorite E-Sports Team. Rex Regum Qeon memperoleh voting terbanyak dan mengalahkan tim eSports lain seperti EVOS, Bigetron, Aura, dan DG Esports.

RRQ meraih penghargaan di Telkomsel Awards 2022. (YouTube/ Telkomsel)

"Terima kasih Telkomsel atas apresiasinya. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-27 buat Telkomsel. Harapan saya semoga semakin besar, semakin sukses dan semakin jaya. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua komunitas eSports dan khususnya fans kita, RRQ Kingdom. Mereka sudah mempercayai kita sebagai tim eSports terfavorit," kata CEO RRQ, Andrian Pauline.

Terkait dunia eSports, Rasyah Rasyid juga menyabet penghargaan sebagai Favorite MAXstream Male Talent. Pemain EVOS Immortal itu memperoleh penghargaan dari kiprahnya di serial Rasyah The Wonder Kid. MPL Indonesia dan RRQ sebelum ini juga berhasil menyabet penghargaan sebagai turnamen serta tim favorit di Indonesian Esports Awards 2021.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series