Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Juni 2022 | 08:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Walaupun belum ada konfirmasi resmi, kabar bergabungnya mantan player ONIC PH, Kairi dengan ONIC ID menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Diperkuat Kairi, coach EVOS Legends, Zeys mengaku mewaspadai tim landak kuning di MPL Season 10 mendatang.

Melalui akun Twitter pribadinya @z3zeys, coach EVOS Legends ini menyebut bahwa kehadiran Kairi di ONIC akan menggegerkan pro scene Mobile Legends Indonesia.

Kehadiran Kairi membuat tim landak kuning memiliki beragam metode permainan yang mungkin tidak mudah untuk ditebak oleh pihak lawan di MPL Season 10 nantinya.

Tidak hanya menjadi jungler, menurut Zeys, Kairi juga mampu mengisi role goldlaner. Di sisi lain, Sanz juga mampu memainkan tiga role yaitu jungler, goldlaner hingga midlaner. Hal tersebut sejalan dengan Samoht yang juga bisa menjadi roamer dan midlaner.

''Kairi ke ONIC ID akan mengguncang segalanya. Kemungkinannya tidak terbatas. Kairi bisa bermain jungler atau goldlaner, Sanz bisa jungler atau goldlaner atau midlaner, Samoht bisa midlaner atau roamer'' jelas Zeys.

EVOS Zeys waspadai ONIC di MPL Season 10. (twitter/z3zeys)

Kemampuan untuk memainkan banyak role dengan fleksibel ini membuat Zeys yakin jika ONIC akan semakin perkasa saat diperkuat oleh player asal Filipina, Kairi.

Walaupun begitu, Zeys mengaku sangat mengantisipasi kombo Kiboy sebagai roamer, Sanz sebagai midlaner dan Kairi sebagai jungler di match MPL Season 10 mendatang.

''Saya mengantisipasi kombo Kiboy-Sanz-Kairi (roamer-midlaner-jungler)'' tulisnya.

Sayangnya, hingga kini ONIC masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai bergabungnya Kairi dengan tim Mobile Legends Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023