Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 27 Juni 2022 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS termasuk tim eSports yang mengukir banyak prestasi di skena profesional Mobile Legends. MPL Indonesia membagikan sejarah transfer EVOS Legends dari musim pertamanya.

Perlu diketahui, EVOS merupakan tim eSports dengan jutaan penggemar di Tanah Air. Sang rival bebuyutan dari RRQ itu telah mencetak banyak prestasi di tingkat nasional hingga internasional.

Mantan pro player EVOS bahkan terkenal sebagai influencer dengan banyak subscriber di YouTube. Deretan prestasi EVOS Legends termasuk juara MPL ID Season 4, MPL ID Season 7 dan peraih gelar utama M1 World Championship.

Prestasi yang disebutkan terakhir sangat bergengsi bagi EVOS. Bagaimana tidak, mereka merupakan satu-satunya tim dari Indonesia yang mampu meraih juara di kompetisi Mobile Legends tingkat dunia.

Gelar M2 dan M3 World Championship direbut oleh tim eSports Filipina. Dikutip dari akun resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official), EVOS memasukkan dua pro player kunci di musim pertama atau Season 1.

Pro Player Legendaris Mobile Legends - Jess no Limit. (Instagram)

Jess No Limit dan Oura didatangkan dari Saints Indo di musim pertama oleh EVOS. Emperor dari BTR dan Marsha dari RRQ O2 datang ke EVOS pada Season 2.

Di musim ketiga atau Season 3, Macan Putih kedatangan Rekt dan G dari Louvre serta Aerowolf. EVOS Legends lantas memasukkan tiga pemain yang menjadi pilar kesuksesan tim di Season 4.

Sosok seperti Luminaire (dari The Prime), Donkey (dari Revo), dan Wann (dari Revo) masuk ke EVOS pada musim keempat. Deretan roster seperti Rekt, Oura, Donkey, Luminaire dan Wann berhasil mengantarkan EVOS menjuarai MPL ID Season 4. Mereka juga menjadi pilar utama ketika EVOS Legends menjadi juara M1 World Championship.

EVOS Esports juarai Mobile Legends M1. (instagram/evosesports)

Pada Season 5, Macan Putih mendatangkan Rexxy dari Aerowolf. EVOS juga membeli Clover dari Aura Fire di Season 6. Clover bermain di EVOS Icon terlebih dahulu sebelum naik ke tim utama EVOS Legends.

Dua nama besar yaitu Antimage (dari ONIC) dan LJ (dari RRQ) memperkuat EVOS di Season 7. Mereka memasukkan Vaanstrong (dari Aura Fire) di Season 8. Dua roster yaitu Dreams (dari BTR) dan Cr1te (dari King Eports) masuk membela EVOS di musim kesembilan. Berikut rincian sejarah transfer EVOS Legends di MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 9:

1. Season 1 dan Season 2.

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

2. Season 3 dan Season 4.

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

3. Season 5 dan Season 6.

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

4. Season 7 dan Season 8.

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

5. Season 9.

Sejarah transfer EVOS Legends. (Instagram/ mpl.id.official)

 

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3