Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juni 2022 | 10:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang MPL Season 10 mendatang, banyak rumor terkait bursa transfer player yang beredar. Menanggapi isu Kairi yang akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia, OHMYVENUS dan Wise lalu memberikan tanggapannya.

Melalui live streaming keduanya di YouTube, OHMYVENUS dan Wise mengaku mengetahui tentang rumor Kairi yang telah berangkat ke Indonesia untuk bergabung dengan tim landak kuning.

OHMYVENUS lalu mengungkap bukti mengenai ruangan live streaming Kairi yang ternyata sama dengan ruangan live streaming di gaming house ONIC ID.

''Aku melihat Kairi bermain di Indonesia karena background-nya sama dengan ONIC Butsss,'' jelas OHMYVENUS.

Jika rumor transfer Kairi ke ONIC ID benar terjadi, Wise mengaku jika dirinya menantikan hasil baik dari duet player Filipina ini dengan deretan player ONIC yang dikenal sedang begitu kuat di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini.

Kairi resmi hengkang dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)

Menyusul Kairi, Wise tidak memungkiri mengenai kemungkinan akan adanya transfer besar yang bakal terjadi di waktu-waktu mendatang dari tim Filipina ke Indonesia.

''Jika benar Kairi ke Indonesia dan menjadi juara, itu akan menjadi transfer yang sukses. Di game bakal ada transfer besar dan mengejutkan nantinya'' ungkap Wise.

Sudah resmi berpisah dari ONIC PH, hingga kini masih belum ada konfirmasi dari ONIC ID mengenai bergabungnya Kairi dengan tim landak kuning untuk MPL Season 10 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3