Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 Juni 2022 | 17:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rex Regum Qeon atau RRQ merupakan tim eSports dengan banyak prestasi pada skena profesional eSports Mobile Legends. MPL Indonesia baru saja membagikan sejarah transfer RRQ Hoshi dari Season 2 hingga Season 9.

"Dalam perjalanan mencetak berbagai kejuaraan, RRQ Hoshi telah merekrut berbagai player luar biasa yang pastinya membawa Sang Raja menjadi seperti sekarang! Ini sejarah transfer RRQ," tulis akun Instagram MPL Indonesia (@mpl.id.official).

Kita bisa melihat datangnya Liam di Season 1 hingga hadirnya Psychoo, sang Kage dari ONIC di Season 7. Perlu diketahui, RRQ Hoshi kerap meraih prestasi bergengsi di tingkat nasional.

Mereka juga pernah menyabet juara MPL Invitational (tingkat Asia Tenggara) pada 2019. Deretan prestasi RRQ termasuk juara MPL ID Season 2, MPL ID Season 5, MPL ID Season 9, dan MPL Invitational 2019.

Dikutip dari akun Instagram MPL Indonesia, terdapat dua pemain yang masuk ke RRQ pada Season 2. Liam datang dari E8 Esports sementara AyamJago ditransfer dari XCN Gaming.

RRQ Hoshi Juara MPL Season 9. (Instagram)

James datang ke PSG.RRQ pada Season 3. Perlu diketahui, James Chen akhirnya menjadi pelatih RRQ setelah sempat berperan sebagai roster.

Ia bahkan mempersembahkan gelar back-to-back champion MPL ID Season 6 dan 7 serta MPLI. Pada Season 4, RRQ kedatangan empat pemain baru yaitu LJ, Rave, Billy (dari Aerowolf), dan Xinn (dari Star8).

RRQ kedatangan Wizzking dari Saints Indo di Season 5. Sang Raja mendatangkan dua pemain dari ONIC dan Bigetron di Season 7. Dua pemain tersebut yaitu Psychoo dan Taka. Sosok mid-laner tangguh yaitu Clay hadir ke RRQ Hoshi pada Season 8. Pemuda asal Bogor itu ditransfer dari Genflix Aerowolf. Berikut rincian sejarah transfer RRQ Hoshi:

1. Season 2 dan Season 3.

Sejarah transfer RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)



2. Season 4.

Sejarah transfer RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

3. Season 5.

Sejarah transfer RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

4. Season 7 dan Season 8.

Sejarah transfer RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3