Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Juni 2022 | 10:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank/marksman, Edith menjadi salah satu andalan yang bisa bertugas di beberapa role penting. Jika kamu pengguna hero ini, berikut build item hero Edith yang wajib untuk kamu coba.

Baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Edith begitu fleksibel sehingga bisa digunakan untuk beberapa role. Hero Mobile Legends ini dikenal memiliki kemampuan crowd control atau CC yang apik sehingga mampu mencetak damage besar ke lawan.

Edith memiliki skill pasif yang memberikan magic damage yang sakit kepada lawan. Skill 1 hero ini yaitu earth shatter memberikan physical damage yang sakit dengan efek CC selama 1 detik pada lawan.

Skill 2 dari Edith yang bernama onward memungkinkannya untuk melempar lawan ke arah belakang. Sedangkan skill ultimate hero ini yaitu primal wrath yang memberikan akumulasi damage yang menyakitkan.

Resmi mendapat buff di update terbarunya, berikut build item hero Edith yang patut untuk kamu ikuti sebagai sesama pengguna hero tersebut.

1. Tough Boots

Item Tough Boots Mobile Legends. (HiTekno)

Item Tough Boots untuk Edith memberikan tambahan 40 movement speed dengan 22 magical defense yang memiliki pasif unik dengan efek crowd control yang berkurang sebesar 30 persen.

2. Dominance Ice

Item berikutnya yang bisa dipilih oleh Edith adalah Dominance Ice yang memberi tambahan 500 mana, 70 physical defense dan 5 persen movement speed dengan pasif unik yang mampu mengurangi shield dari HP regen lawan.

3. Athena Shield

Edith selanjutnya memilih menggunakan item Athena Shield yang memberi tambahan 900 HP, 62 magical defense dan 2 HP regen. Pasif unik hero ini mengurangi magic damage yang diterima selama 5 detik.

4. Immortality

Item Immortality Mobile Legends. (HiTekno)

Menjelang late game, Edith jelas membutuhkan Immortality untuk memberikan tambahan 800 HP dan 40 physical defense. Pasif unik item ini mampu membangkitkan Edith usai tewas selama 2,5 detik.

5. Blade Armor

Item ini sangat dibutuhkan oleh Edith untuk membuatnya semakin tebal. Blade Armor memberikan tambahan physical defense sebesar 90 dengan pasif unik yang mampu memantulkan damage sebesar 25 persen pada lawan.

6. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate pada Edith memberikan tambahan movement speed 2 persen, dan magic defense yang meningkatkan stack hingga 5 kali.

Patut dicoba sebagai sesama pengguna hero tersebut, itu tadi racikan build item hero Edith yang baru sama mendapat buff dari Moonton. Tertarik untuk mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?