Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 Juni 2022 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Periode reset season Mobile Legends akan datang sebentar lagi. Popularitas beberapa hero Mobile Legends diprediksi dapat meningkat di awal Season 25 mendatang.

Hadiah skin Season 24 yang sudah diperlihatkan pada game adalah Ancient Totem. Itu adalah skin yang ditujukan pada hero Grock.

Patch Note 1.6.94 diketahui menghadirkan revamp pada tiga hero seperti Vexana, Faramis, dan Leomord. "Mage dengan crowd control luar biasa dan kemampuan untuk memanggil Undead Knight untuk membantunya dalam pertarungan. Kami mendesain ultimate baru untuk Vexana dan mengoptimalkan mekanisme skill lainnya dalam memperkuat sinergi skill," tulis Moonton pada update yang dihadirkan 27 Juni 2022.

Tema Rise of Necrokeep bakal ditemui untuk menyambut musim terbaru. Moonton turut mengoptimalkan pengalaman penggunaan skill satu dan skill dua pada Faramis. Developer juga mendesain ulang ultimate hero Support tersebut.

Pada keterangan lain, Leomord dirilis kembali dengan animasi dan efek khusus baru. Moonton menghadirkan Damage diperkuat untuk performa mid dan late-game pada Leomord.

Rise of Necrokeep Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Setelah mendapat revamp, pengguna hero Vexana kini semakin banyak. Persentase ban rate dari hero Vexana semakin meningkat menjadi 3.62 persen.

Berdasarkan statistik, lima hero dengan popularitas tinggi di Mobile Legends (rank Legend ke atas) adalah Franco, Nana, Moskov, Cecilion, dan Johnson.

Deretan hero dengan ban rate tinggi saat ini adalah Julian, Akai, Wanwan, Karina, dan Yin. Hero-hero yang mengalami peningkatan popularitas termasuk Vexana, Terizla, Thamuz, Vale, Gord dan Irithel.

Moonton berikan revamp pada hero Vexana Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Apabila tak memperoleh Nerf, beberapa hero itu diprediksi masih dapat populer di musim mendatang. Reset season Mobile Legends akan jatuh sekitar dua hari mendatang.

Player yang memiliki rank Master ke atas bakal memperoleh hadiah skin Season 24 yaitu Grock Ancient Totem. Itulah tadi deretan hero yang diprediksi semakin populer di Mobile Legends Season 25, mana hero MLBB favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal