Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Juni 2022 | 09:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyempurnakan formasi Bigetron Red Aliens bersama Zuxxy dan Luxxy jelang gelaran PMPL ID Fall 2022 mendatang, kini Bigetron secara resmi memperkenalkan Misery sebagai player baru tim PUBG Mobile tersebut.

Kehadiran Misery dalam tim Bigetron Red Aliens menjadi penyempurna tim usai memperkenalkan Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy. Pengumuman mengenai bergabungnya Misery ini diungkap pada Rabu (29/6/2022) lalu.

Sebelum akhirnya berseragam Bigetron Red Aliens, Misery dikenal sebagai bagian ION Esports yang menjadi juara di PMPL ID Spring 2022 beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran Misery di Bigetron Red Aliens jelas menjadi faktor utama yang membuat tim ini kemungkinan akan kembali kuat di pro scene PUBG Mobile Tanah Air. Misery sendiri akan menggantikan Liquid yang sebelumnya membela tim tersebut.

''Tiga Aliens telah menunjukan wajahnya. Tersisa dua dan patut untuk ditunggu'' tulis caption unggahan @bigetronesports.

Bergabungnya Misery dengan Bigetron Red Aliens membuat banyak yang bertanya-tanya mengenai nasib UHigh dan Ryzen yang diketahui merupakan bagian dari tim tersebut.

''Hmm overthinking'' tulis Ryzen melalui akun Instagram @btr_ryzen.

Usai secara resmi memperkenalkan Zuxxy, Luxxy dan Misery sebagai bagian dari Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022 mendatang, Bigetron dipastikan akan mengungkap dua player lainnya sebagai penyempurna tim PUBG Mobile ini.

BACA SELANJUTNYA

Putus dari UHigh, BTR Mute Gandeng Kiper Persis Solo