Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 30 Juni 2022 | 18:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sempat bermain untuk EVOS, Falah kini kembali membela Bigetron Esports. Kabar "comeback-nya" Gilang Dwi Falah diumumkan oleh akun media sosial Bigetron Esports.

Tak hanya itu, tim Robot Merah juga mengunggah video pendek untuk menyambut Falah melalui channel YouTube Bigetron TV.

"Welcome Home Falah, BTR Falah telah kembali pulang ke Bigetron Esports setelah mengarungi perjalanannya dan menorehkan banyak prestasi. Kini @btr_falah akan melanjutkan perjalanannya kembali bersama Bigetron Esports untuk menorehkan prestasi yang baru," bunyi pengumuman di akun Instagram Bigetron Esports.

Perlu diketahui, Falah terjun ke dunia eSports dengan membela Bigetron pada divisi Arena of Valor (AoV). Setelah membela BTR, ia lantas pindah ke EVOS. Prestasi Falah cukup moncer ketika berada di eSports AoV.

Ia mampu menjuarai AoV Star League Season 3 dan Season 4. Falah dengan IGN Rhapsody kemudian membela EVOS Icon.

Falah kembali membela Bigetron eSports. (Instagram/ bigetronesports)

Ia kembali bersinar di MDL (divisi dua MPL) bersama EVOS Icon. Falah mampu mengantarkan EVOS Icon menjuarai MDL Season 5 pada April 2022.

Sebagai informasi, EVOS Icon berhasil memenangi MDL Season 5 setelah menghempaskan Alter Ego X di Grand Final dengan skor 3 vs 1. Mendulang banyak kill dan assist, Falah menjadi MVP Grand Final MDL Season 5.

Falah dengan piala MDL Season 5. (Instagram/ btr_falah)

Akun Instagram Bigetron Esports hanya memberikan deskripsi "Roster Mobile Legends". Belum diketahui apakah Falah akan bermain di MPL (Mobile Legends Professional League) atau MDL (Mobile Legends Development League).

Performa yang sangat bersinar di musim lalu kemungkinan membuka peluang Falah untuk bermain ke tim utama (Bigetron Alpha). Namun masih ada kemungkinan ia bisa membela Bigetron Beta.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal