Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 Juli 2022 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jangan sampai kelewatan mendapatkan senjata, outfit, skin dan item berguna lainnya dalam game PUBG Mobile. Yakni melalui kode redeem PUBG Mobile 1 Juli 2022.

Dengan menukarkan kode redeem PUBG Mobile 1 Juli 2022 ini, para pemain game battle royale tersebut bisa mendapatkan berbagai reward.

Dengan kode redeem PUBG Mobile 1 Juli 2022, pemain dapat mengklaim item legendaris tersebut secara gratis untuk meraih kemenangan atau Chicken Dinner saat bermain bersama teman.

Berkat adanya kode redeem, pemain tidak perlu melakukan pembelian dalam game atau top up untuk bisa mendapatkan item-item premium.

Dilansir T-developers, Jumat (1/7/2022), berikut ini beberapa kode redeem PUBG Mobile yang dapat diklaim pemain untuk mendapatkan reward gratis:

  • BBKTZEZET8
  • BBKVZBZ8FW
  • BAPPZBZXF8
  • CDUMZBZ47G

 

Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).

Cara untuk mengklaim hadiah dari kode redeem PUBG Mobile pun dapat dilakukan dengan mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan pemain:

  1. Kunjungi situs PUBG Mobile Redemption Center Rewards Redemption dengan mengakses https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/ 
  2. Masukkan Character ID pemain.
  3. Ketik kode redeem PUBG Mobile 1 Juli 2022 di atas ke dalam kotak Redemption Code.
  4. Ketik Verification Code.
  5. Klik Redeem.
  6. Setelah itu, pemain akan melihat kotak dialog di layar, di mana pemain harus memverifikasi semua detailnya. Setelah memeriksanya, pilih tombol OK.

Jika pemain berhasil menggunakan kode redeem tersebut, pemain akan mendapatkan hadiahnya secara otomatis. Login ke akun PUBG dan periksa email dalam game (in-game mail) untuk mengklaim hadiah.

Namun, kode redeem PUBG Mobile 1 Juli 2022 di atas mungkin memiliki batas waktu pemakaian, sehingga bisa saja sudah mencapai limit pemakaian.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menukarkan kode redeem PUBG Mobile 1 Juli 2022 ini secepat mungkin. Semoga beruntung mendapatkan rewardnya! (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera