Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 01 Juli 2022 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai secara resmi memperkenalkan Zuxxy, Luxxy dan Misery sebagai roster Bigetron Red Aliens, kini Bigetron resmi mengumumkan Liquid sebagai player keempat dalam roster tim PUBG Mobile untuk PMPL ID Fall 2022 ini.

Bergabungnya Liquid sebagai player keempat Bigetron Red Aliens ini diungkap melalui akun Instagram tim tersebut @bigetronesports pada Kamis (30/6/2022) lalu.

''4 dari 5 aliens siap untuk beraksi. Satu aliens lagi akan hadir untuk melengkapi kekuatan tim ini. Siapakah dia?'' tulis caption unggahan tersebut.

Sesuai beberapa season lalu, kehadiran player PUBG Mobile dengan nama asli Leander Deusfiel atau Liquid ini akan mengisi role sniper di Bigetron Red Aliens.

Sebelumnya, Bigetron Red Aliens memberi kejutan dengan menghadirkan mantan pentolan ION Esports, Misery sebagai player baru. Bersama ION Esports, Misery keluar sebagai juara PMPL ID Spring 2022 lalu.

Pengumuman mengenai kehadiran Misery di Bigetron Red Aliens ini menyusul Zuxxy dan Luxxy yang telah diperkenalkan sebelumnya sebagai bagian dari tim tersebut di PMPL ID Fall 2022.

Setelah memperkenalkan Zuxxy, Luxxy, Misery dan Liquid, kini tinggal satu player terakhir dari Bigetron Red Aliens yang dipastikan akan memperkuat tim tersebut di turnamen PUBG Mobile mendatang.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Ryzen akan menjadi bagian dari roster Bigetron Red Aliens jelang PMPL ID Fall 2022 mendatang atau tidak. Penggemar perlu sabar menantikan pengumuman resmi dari Bigetron nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Gabung Team Secret, Maxx dan Matt Debut di MPL Malaysia Season 12