Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Juli 2022 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama player veteran Alter Ego, Ahmad disebut-sebut akan mengenakan seragam tim baru jelang MPL Season 10 mendatang. Tidak tinggal diam, Udil membantah rumor tersebut dan meyakinkan jika Ahmad masih berada di tim yang sama dengannya.

Pernyataan Udil mengenai Ahmad yang masih tetap tinggal di Alter Ego ini diungkap olehnya dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Di live streaming tersebut, Udil menjawab pertanyaan penggemar yang penasaran mengenai nasib Ahmad jelang MPL Season 10. Terkait hal ini, Udil meyakinkan jika Ahmad akan tetap di Alter Ego dan mengemban role sebagai goldlaner.

''Dil, Ahmad main di MPL Season 10? Iya guys, dia main di goldlane'' ungkap Udil menjelaskan.

Sebelumnya, Ahmad dan Rasy dari Alter Ego dirumorkan akan pindah ke Bigetron Alpha untuk MPL Season 10 mendatang. Kabar ini beredar usai keduanya kedapatan mengikuti scrim dengan Kyy dan kawan-kawan.

Alter Ego Ahmad. (youtube/Jonathan Liandi)

Selama gelaran MPL Season 9 lalu, Ahmad dan Rasy dikenal sebagai dua player Alter Ego yang justru jarang masuk dalam roster utama tim untuk berbagai turnamen Mobile Legends.

Jelang gelaran MPL Season 10 mendatang, masa bursa transfer masih terus dibuka untuk meracik roster terbaik di masing-masing tim. Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai nasib Ahmad di tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal