Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 03 Juli 2022 | 11:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersamaan dengan update terbaru, Hoyoverse (dulunya miHoYo) memberikan banyak hadiah kepada para penggemar. Berikut terdapat kode redeem Genshin Impact terbaru 3 Juli 2022.

Deretan kode redeem di bawah menawarkan 100 primogem dan mystic enhancement ore. Developer turut menghadirkan karakter anyar dalam update versi 2.8 untuk Genshin Impact.

Update yang dinamai dengan "Summer Fantasia" bakal hadir pada 13 Juli 2022. Golden Apple Archipelago akan kembali menyapa traveler dengan area baru, cerita, teka-teki, dan harta karun yang menarik.

Diluc dan Fischl tampil segar dengan pakaian baru, sementara Kaedahara Kazuha dan sekelompok teman lama bakal mengunjungi kembali bersama dengan karakter baru, Shikanoin Heizou.

Berikut kode redeem Genshin Impact terbaru dari developer pada awal Juli 2022:

  • DTNVKAWBWSF5
  • WANVJAFAXTER
  • HA6C2AFBXSZV

Kode Redeem Genshin Impact terbaru 3 Juli 2022. Ilustrasi Shikanoin Heizou. (Hoyoverse)

Dikutip dari Gematsu, selama event “Resonating Visions”, pemain dapat mengumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan, serta menukarkan pakaian baru Fischl.

Pada event co-op “Reminiscent Regimen”, pemain dapat berlayar bersama teman dan menyelesaikan berbagai tantangan di laut.

Sementara itu di darat, Diluc, Kaedehara Kazuha dan Shikanoin Heizou (karakter bintang empat anyar) bakal menerima event dan story mereka sendiri.

Shikanoin Heizou terkenal sebagai melee catalyst pertama dalam game. Dia dapat menangani damage Ameno dengan serangan dan tendangan yang kuat.

Heizou bisa menyebabkan kerusakan elemen tambahan pada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Lalu bagaimana cara mendapatkan primogem gratis dari kode redeem tersebut?

Ilustrasi primogems Genshin Impact. (HiTekno.com)

Tentu saja kalian harus menukarkannya melalui halaman situs resmi yang sudah disiapkan HoYoverse. Cek berikut ini cara menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru:

  • Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift
  • Jangan lupa login lebih dulu dengan akun kamu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  • Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  • Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  • Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  • Tinggal ambil saja hadiahnya di game Genshin Impact.

Itulah tadi kode redeem Genshin Impact terbaru pada awal Juli 2022, buruan klaim primogem gratisnya ya!

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara