Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 Juli 2022 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul berbagai bocoran yang telah beredar sebelumnya, akhirnya mantan player dan coach ONIC PH, Kairi dan Coach Yeb resmi diumumkan bergabung dengan tim landak kuning, ONIC ID untuk MPL Season 10 mendatang.

Pengumuman mengenai bergabungnya Kairi dan Coach Yeb dengan ONIC ini diungkap dalam live streaming di YouTube tim esports tersebut pada hari ini, Senin (4/7/2022).

Dalam event press conference 2022 ini, ONIC Esports mengungkap sejumlah terobosan baru di tahun 2022 ini. Tidak hanya divisi Mobile Legends, beberapa divisi lainnya ikut mendapat peningkatan khusus dari tim tersebut.

Dari divisi Mobile Legends, akhirnya tim landak kuning mengumumkan Kairi dan Coach Yeb sebagai player dan coach asal Filipina pertama yang debut di pro scene Indonesia.

Kairi dalam press conference tersebut menyebut bahwa dirinya akan debut sebagai jungler ONIC Indonesia untuk MPL Season 10 mendatang. Sedangkan Coach Yeb akan bergabung dengan Mars dan Aldo sebagai coach tim landak kuning.

Coach Yeb resmi bergabung dengan ONIC Indonesia untuk MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

''Selamat siang, nama saya Kairi. Saya dari Filipina, saya akan bermain sebagai jungler untuk ONIC Esports di MPL ID Season 10'' ungkap Kairi yang lalu disambut tepuk tangan.

Mengenai alasan tim landak kuning memilih Kairi sebagai player baru ONIC. Aldo menyebut bahwa player muda ini begitu mencuri perhatian usai tampil di M3 World Championship.

Kedatangan Kairi ini rupanya terjadi karena permintaan Mars dan Aldo yang yakin jika mantan jungler ONIC PH ini mampu mengemban tugasnya dengan sangat baik saat bersama ONIC ID.

Bergabungnya Kairi dan Coach Yeb ini menjadi sejarah baru dalam pro scene Mobile Legends Indonesia. Keduanya menjadi coach dan player pertama dari negara tersebut yang debut di salah satu negara pro scene Mobile Legends terbesar di dunia.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal