Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 05 Juli 2022 | 15:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Filipina diketahui sangat mendominasi dalam kompetisi internasional Mobile Legends. Beberapa pemain eSports Filipina dirumorkan bakal membela tim dari Indonesia.

Tak hanya pemain, pro scene MLBB Tanah Air nampaknya bakal diramaikan oleh pelatih dari Filipina di musim depan. ONIC PH telah melepas sebagian besar pemainnya, termasuk Baloyskie.

Akun Instagram ONIC PH mengungkap bahwa mereka akan merindukan jiwa kepemimpinan dari Baloyskie. Kapten Baloyskie dianggap sebagai salah satu pemimpin terbaik yang pernah dimiliki ONIC PH.

"Kami pasti akan merindukan kehadirannya, terutama karena kejenakaan, kepemimpinan yang hebat, dan ketika dia bertanya apakah kami ingin camilan tengah malam. Dia benar-benar salah satu kapten terbaik yang pernah kami minta untuk membimbing tim. Kami berterima kasih atas semua usaha dan semangat yang dia berikan untuk ONIC. Kami berharap yang terbaik untuk Anda, Padayon Baloyskie," tulis akun Instagram ONIC PH, dikutip pada Selasa (05/07/2022).

Perlu diketahui, Baloyskie dan Markyyy resmi meninggalkan ONIC PH. Rumor mengenai Baloyskie ke Tanah Air berhembus kuat ketika ia mengunggah bendera Indonesia melalui akun Twitter-nya.

Baloyskie tinggalkan ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)

Tak hanya bendera Indonesia, Baloyskie turut mencuitkan kata gaul yang sering diucapkan oleh netizen Indonesia. "Gass" kata Baloyskie. Penggemar eSports Mobile Legends turut membicarakan peluang Baloyskie ke Indonesia setelah akun fanspage @emak_moba memamerkan cuitan dari sang pemain.

ONIC Indonesia telah mendatangkan Yeb sebagai pelatih dan Kairi sebagai pemain dari Filipina. CEO Bigetron juga pernah keceplosan dan mengungkap adanya sosok pelatih dari Filipina.

Baloyskie merupakan roamer sekaligus kapten andalan dari ONIC PH. Belum diketahui mengenai tim eSports yang dituju oleh pemain Filipina tersebut, namun netizen justru turut berspekulasi terkait masa depan Baloyskie. Roamer ONIC Filipina itu terekam pernah scrim dengan Geek Fam.

Baloyskie dirumorkan bakal membela tim eSports Indonesia. (Twitter)

"Geek Baloyskie," kata @eg**a**yu.

"GPX Baloyskie (emoticon tertawa)," balas @alfo**.m**ik.

"Geek Fam siap juara MPL S10 dan M4," komentar @d**va*h. Kepastian mengenai tim eSports Mobile Legends yang dibela Baloyskie bisa kita nantikan dalam beberapa waktu mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3