Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 06 Juli 2022 | 14:27 WIB

Hitekno.com - Usai resmi berpisah dari Kairi, Marky hinga Baloyskie, ONIC PH resmi melepas player andalannya sejak MPL PH Season 4 yaitu Dlarskie. Perpisahan pentolan tim Filipina ini membuat rumor mengenai dirinya yang hijrah ke Indonesia makin santer beredar.

Pengumuman mengenai perpisahan ONIC PH dengan Dlarskie ini diungkap melalui akun Instagram resmi tim esports tersebut @onicphilippines pada Selasa (5/7/2022) lalu.

''Ini mungkin adalah perpisahan paling berat. Terima kasih Dlar untuk kebersamaannya. Kami bersyukur untuk setiap waktu yang dihabiskan dengan ONIC. Kamu berharap yang terbaik untuk karirmu di masa mendatang'' tulis caption unggahan.

Cukup mengejutkan mengetahui bahwa ONIC PH resmi berpisah dari Dlarskie. Pasalnya, walaupun belum meraih kemenangan untuk tim tersebut di MPL, Dlarskie telah sukses mengantar tim Filipina ini ke ajang M3 World Championship lalu.

Sayangnya, tidak diketahui mengenai tim baru yang akan menaungi Dlarskie di perjalanan barunya. Dalam beberapa cuitan di Twitter, Dlarskie dirumorkan akan hijrah ke Indonesia menyusul Kairi dan Coach Yeb yang diumumkan sebelumnya.

Dlarskie resmi berpisah dari ONIC PH. (instagram/onicphilippines)

Usai bursa transfer jelang MPL Season 10 resmi dibuka, sejumlah rumor menyebut bahwa beberapa player Filipina akan debut di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Membenarkan rumor tersebut, ONIC ID telah secara resmi memperkenalkan Kairi dan Coach Yeb sebagai penyempurna tim jelang MPL Season 10. Di sisi lain, Dlarskie dirumorkan akan bergabung dengan Bigetron Alpha atau EVOS Legends nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih