Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Juli 2022 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fall Guys merupakan salah satu game yang sempat viral di 2021. Kini kamu bisa memainkan game PC tersebut di berbagai platform, termasuk PC. Sebelumnya, kamu harus bisa memenuhi spesifikasi PC Fall Guys sebelum memainkannya.

Game yang mirip seperti acara TV Jepang Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi. Game online multiplayer ini memiliki banyak halang rintang yang seru, kamu juga bisa bermain bersama teman supaya lebih kocak lagi.

Nantinya setiap pemain harus berlomba melewati rintangan dan mencapai garis finish dengan 59 orang lainnya. Siapa yang bertahan bingga tantangan terakhir dialah yang memenangkan permainan.

Dengan grafis yang kartun dan penuh warna, membuat Fall Guys jadi terlihat lucu dan tidak membosankan. Game Fall Guys juga memiliki gameplay yang sederhana dan engine yang ringan.

Hal ini membuat game ini tergolong ringan untuk dimainkan di PC atau laptop. Fall Guys bahkan hanya membutuhkan ruangan penyimpanan sebesar 2GB aja agar bisa dipasang dan dimainkan. Termasuk kecil untuk ukuran game jaman sekarang dengan grafis tajam.

Di samping itu, prosesor yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini secara lancar pun tidak begitu besar, yaitu hanya Intel Core i5 atau AMD yang setara dengan arsitektur 64 bit.

Pastikan perangkat kamu bisa memenuhi spesifikasi minimum untuk memainkan game online multiplaer ini. Berikut spesifikasi PC Fall Guys yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Fall Guys.(Epic Games Store)

Spesifikasi Minimum PC atau Laptop

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10 64bit only
  • Processor: Intel Core i5 or AMD equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 660 or AMD Radeon HD 7950
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 2 GB available space
  • Additional Notes: Gamepad Recommended

Di game Fall Guys pemain disajikan berbagai level tantangan dan rintangan. Semakin tinggi level karakter lewat experience point yang dikumpulkan, beragam skin atau kosmetik karakter bisa diakses. Pemain bisa menciptakan desain karakter yang lucu dan berbeda.

Itulah spesifikasi PC Fall Guys yang bisa jadikan gambaran. Selamat bermain game PC ini. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store