Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Juli 2022 | 16:13 WIB

Hitekno.com - Pemain sepak bola asal Blora, Pratama Arhan baru-baru ini membuat netizen gemas dengan aksinya saat asyik bermain Mobile Legends. Layaknya player game tersebut, Pratama Arhan beberapa kali menunjukan reaksi kocak saat dirinya tak sengaja menjadi sasaran lawan.

Penggalan video Pratama Arhan saat asyik main Mobile Legends ini diunggah oleh akun @luvvaarina dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (28/4/2022) lalu.

Video tersebut rupanya diambil saat player 20 tahun ini sedang melakukan live streaming. Mengisi waktu luangnya, Pratama Arhan nampak bermain Mobile Legends.

Saat menjadi sasaran kill musuh atau gagal melancarkan serangan, Pratama Arhan menunjukan reaksi beragam yang justru membuat netizen gemas melihatnya. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai hero Mobile Legends apa yang digunakan olehnya.

Diunggah oleh akun @luvvaarina dan menjadi viral di TikTok, unggahan video Pratama Arhan yang asyik main Mobile Legends ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Pratama Arhan main Mobile Legends. (tiktok/luvvaarina)

''Di lapangan cool, di sini lucu banget'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Random banget sumpah, tapi lucu'' balas netizen.

''Pasti Pratama Arhan abis main di mode rank terus kalah, bintangnya hilang satu'' komentar akun lainnya.

''Ketawanya nular, astaghfirullah'' ungkap netizen.

Membuat netizen gemas, video Pratama Arhan saat main Mobile Legends ini lalu telah ditonton hingga jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen. Video-nya dapat kamu saksikan di sini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman