Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 13 Juli 2022 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Idul Adha, momen yang menampilkan takbiran dan hewan kurban kerap FYP di platform video pendek. Sebuah video mengenai bocah yang takbiran sembari bermain game ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @msfiksaha membagikan video yang memperlihatkan bocah sedang bersila sembari menyuarakan takbir.

Netizen salfok setelah menyaksikan video dalam jarak dekat. Bagaimana tidak, bocah tersebut mengenakan sebuah mikrofon dengan kabel di dekat kepalanya.

Tentu mikrofon itu tersambung pada speaker sehingga suara bocah yang takbiran dapat terdengar dengan keras. Sang bocah nampak memainkan game Stumble Guys.

Kita bisa menyaksikan sang bocah melakukan manuver dalam platform game dengan sangat baik. "Tetap Stumble-an di era gempuran malam takbir," tulis @msfiksaha pada caption-nya.

Bocah yang takbiran sembari bermain game ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @msfiksaha)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 466 ribu tanda suka. Stumble Guys merupakan permainan battle royale knockout yang melibatkan hingga 32 player.

Berbagai tantangan dan senggolan dari pemain membuat game ini terlihat seru. Pemain Stumble Guys terkadang dapat menjerit dan mengumpat ketika kalah. Tak seperti itu, bocah ini tetap santuy main Stumble Guys sembari takbiran.

Netizen mengkhawatirkan apabila bocah ini mengeluarkan "kata-kata mutiara" dan suaranya terdengar di speaker. Video viral mengenai bocah yang takbiran sembari bermain game ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kece banget, dia main nggak jerit-jerit," kata @el**a.

Bocah yang takbiran sembari bermain game ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @msfiksaha)

"Takut keluar kata-kata mutiara kalau dia kalah," balas @en**af*re.

"Pasti sudah pro karena takbiran sambilan main game," pendapat @fc**ta.

"Gue takut refleks bilang anj*r terus kedengeran banyak orang (emoticon menangis)," komentar @ca**me**pa. Postingan video viral mengenai bocah yang takbiran sembari bermain game bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob