Minggu, 05 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 13 Juli 2022 | 17:22 WIB

Hitekno.com - EVOS Legends mampu meraih deretan prestasi membanggakan di tangan Bjorn Ong alias Zeys. Melalui akun Twitter-nya, Zeys mengungkap rencana "melatih secara gratis" apabila dia pensiun.

"Ketika saya pensiun, saya akan melatih tim favorit saya secara gratis. Mari taruhan kalian tidak bisa menebak tim apa," kata Zeys (@z3zeys).

Banyak penggemar yang menebak tim mana yang bakal ditangani oleh Zeys. Sosok Zeys sendiri sangat lekat dengan tim EVOS.

Setelah Macan Putih langganan menjadi runner up, tangan dingin Zeys dalam meracik formasi membuahkan prestasi di MPL ID Season 4.

Bjorn Ong mampu mengantarkan EVOS menjuarai MPL ID Season 4 setelah mereka mengandaskan RRQ 3 vs 1 di Grand Final. Bersama pemain inti seperti Oura, Wann, Luminaire, Donkey, dan Rekt, Macan Putih dapat merengkuh piala eSports bergengsi Mobile Legends tingkat dunia, M1 World Championship.

Jika pensiun, EVOS Zeys Ingin melatih "Tim Favoritnya" secara gratis. (Twitter)

Deretan prestasi EVOS Legends di bawah tangan dingin Zeys termasuk juara MPL ID Season 4, MPL ID Season 7 dan peraih gelar utama M1 World Championship.

Prestasi yang disebutkan terakhir sangat bergengsi bagi EVOS. Bagaimana tidak, mereka merupakan satu-satunya tim dari Indonesia yang mampu meraih juara di kompetisi Mobile Legends tingkat dunia.

Kembali pada pernyataan Zeys, pelatih EVOS ini mengungkap bahwa ia akan memiliki "kesepakatan khusus" dengan tim favoritnya apabila dirinya pensiun.

Line up andalan EVOS di MPL Indonesia. (Instagram/ @mpl.id.official)

Belum diketahui terkait kesepakatan seperti apa dan tim mana yang dimaksud oleh Zeys. Banyak netizen memprediksi deretan tim yang kemungkinan ditangani Zeys.

"Mungkin EVOS SG?" cuit @ev*s_sc**tjly.

"Bisa latih GPX..wkwk," komentar @dise**pd**mu.

"Blacklist bukan? Kayaknya pernah nyebutin pas streaming," pendapat @yo**a_y**ng.

"Pasti nggak jauh-jauh dari EVOS," tulis @sh**on*e. Pernyataan di atas kemungkinan adalah rencana yang masih jauh untuk Zeys. Ia saat ini masih menjadi pelatih EVOS Legends dan termasuk salah satu pelatih eSports terbaik di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3