Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 14 Juli 2022 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dirumorkan akan absen sebagai EXP laner EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang, posisi Antimage dipercaya akan diganti oleh pentolan ONIC PH, Dlarskie yang didatangkan sebagai player baru tim tersebut.

Kehadiran Dlarskie di EVOS Legends nantinya membuat tim macan putih memiliki 4 EXP laner dalam tim. Termasuk Dlarskie, 4 player di antaranya adalah Antimage, Wyvorz dan Pendragon.

Hal ini lalu membuat keempat player tersebut harus bersaing mendapatkan role utama sebagai EXP laner EVOS Legends. Terkait hal ini, Antimage mengungkap pendapatnya jika harus bersaing dengan jajaran player tersebut.

Menurut Antimage, dirinya sama sekali tidak takut bersaing dengan Dlarskie maupun EXP laner EVOS Legends lainnya. Sebagai contoh di MPL Season 9 lalu, Antimage menyebut jika dirinya mampu menyaingi Wyvorz dan masuk dalam line up utama tim.

''Bukan masalah Dlarskie doang sih, gue bukan masalah karena cupu atau apanya. Yang pasti bukan karena gue takut bersaing sama Dlarskie atau Pendragon. Gue nggak takut, gue sama sekali nggak takut bersaing'' ungkapnya.

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari EVOS Legends, banyak rumor yang sudah menyebut bahwa Dlarskie akan menjadi EXP laner baru untuk tim macan putih. Dlarskie menjadi player Filipina selanjutnya yang hijrah ke Indonesia setelah Kairi dan coach Yeb.

Di sisi lain, nama player veteran EVOS Legends lainnya seperti Antimage, Wannn, Rekt dan Luminaire dirumorkan akan absen di MPL Season 10 mendatang. Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari tim esports tersebut.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?