Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 17 Juli 2022 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC resmi mendatangkan salah satu pemain Filipina yaitu Kairi untuk memperkuat tim di MPL ID Season 10. Akun resmi MPL Indonesia baru saja membagikan statistik Kairi yang cukup mengesankan.

Perlu diketahui, Kairi dan Coach Yeb resmi bergabung dengan ONIC pada awal Juli 2022. Ini membuat "META Filipina" kemungkinan bakal akrab dijumpai di musim depan.

Tak hanya ONIC, tim seperti Geek Fam hingga Bigetron dispekulasikan dapat mendatangkan pemain atau pelatih dari Filipina.

"Sepertinya statistik sudah berbicara banyak, 3 hero utama ONIC Kairi didominasi oleh hero Assasin!" tulis akun Instagram MPL Indonesia (mpl.id.official).

Statistik yang ditampilkan merupakan kumpulan data pertandingan dari MPL PH Season 6 hingga Season 9. Beberapa hero Assassin yang menjadi andalan Kairi adalah Lancelot, Ling, dan Hayabusa.

Statistik ONIC Kairi. (Instagram/ mpl.id.official)

Kairi telah melakoni 181 game dan mengoleksi 53 persen winrate, 747 poin kill, 4.6 poin rata-rata KDA, serta 679 GPM di MPL PH.

Lancelot menjadi salah satu hero signature eSports Mobile Legends dari Kairi. Pemegang role Jungler ini rupanya telah memainkan hero Lancelot sebanyak 34 kali.

Dari puluhan game, Kairi dengan Lancelot-nya berhasil mengumpulkan 166 poin kill. Jumlah kill Kairi dengan Ling juga tak kalah mengesankan. Ia mencetak 120 kill dan 6.7 poin rata-rata KDA saat menggunakan hero Ling.

Statistik ONIC Kairi. (Instagram/ mpl.id.official)

Meski hanya memainkan Hayabusa sebanyak 14 kali, namun Kairi mencetak winrate cukup tinggi yaitu sebesar 71 persen. Melihat statistik tersebut, Kairi diprediksi dapat menjadi salah satu Jungler mematikan di MPL ID Season 10.

Sebagai informasi, Landak Kuning meraih posisi kedua di Musim Reguler MPL ID Season 9. Memasuki Playoff, ONIC gagal menjadi juara setelah kalah 1 v 4 atas RRQ Hoshi di Grand Final musim lalu. Hadirnya Kairi diharapkan dapat mendongkrak prestasi Landak Kuning di musim depan.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER