Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 18 Juli 2022 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perkembangan mengenai tim eSports Mobile Legends asal Filipina cukup menarik untuk disimak. Blacklist Internasional resmi mengumumkan roster untuk MPL PH Season 10.

Terdapat dua pemain yang telah kembali untuk membela tim yaitu OhMyV33nus dan Wise. Pengumuman roster dan role-nya diungkap melalui akun media sosial resmi tim.

Ada sekitar delapan roster yang akan membela Blacklist di MPL PH Season 10. Tiga roster akan menjadi cadangan dan dua di antaranya merangkap sebagai analis.

Blacklist mengklaim bahwa timnya kali ini dirancang untuk memenangkan kejuaraan. Mereka juga sesumbar bakal menjadi salah satu tim terbaik eSports Mobile Legends di dunia.

"Tim kami dirancang untuk memenangkan kejuaraan dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tim dan staf pelatih ini adalah cerminan dari itu. Dengan roster ini, misi kami adalah kembali ke jalur kemenangan dan #BreakTheCode sekali lagi," bunyi pernyataan resmi dari Blacklist International.

Roster Blacklist International untuk MPL PH Season 10. (Instagram/ blacklistintl)

Blacklist adalah tim eSports asal Filipina dengan banyak prestasi. Mereka pernah meraih back to back champion dengan menjuarai MPL PH Season 7 dan MPL PH Season 8.

Tak hanya itu, Blacklist International juga merupakan peraih juara di M3 World Championship Mobile Legends. Mereka berhasil memenangkan kejuaraan MLBB tingkat dunia di musim ketiga setelah menghempaskan ONIC PH pada Grand Final dengan skor 4 vs 0. Berikut rincian roster Blacklist International untuk MPL PH Season 10:

  1. OhMyV33nus - Mid/Support
  2. Wise - Jungler
  3. Edward - EXP Laner
  4. Oheb - Gold Laner
  5. Hadji - Mid/Support
  6. Kevier - Sub
  7. DexStar - Sub/Analyst
  8. Eson - Sub/Analyst
  9. BonChan - Coach
  10. MasterTheBasics - Assistant Coach

OhMyV33nus dipilih sebagai kapten tim Blacklist di MPL PH Season 10. (Instagram/ blacklistintl)

Blacklist menunjuk OhMyV33nus sebagai kapten tim di musim kesepuluh. Mereka turut menjuluki OhMyV33nus sebagai shot caller legendaris.

"The Queen kembali ke MPL sebagai pemimpin kami yang tak kenal takut dan shot caller legendaris. OhMyV33nus adalah player dengan role mid/support sekaligus kapten tim untuk MPL PH Season 10," tulis Blacklist International pada akun Instagram-nya. Melihat skuad di atas, Blacklist International diyakini dapat bermain maksimal di MPL PH Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar