Minggu, 27 November 2022
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Juli 2022 | 10:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Channel YouTube Windah Basudara sempat kena hack, diambil alih seorang peretas. Namun kabar baiknya, Youtuber ini telah mendapatkan channel tersebut kembali.

Diwartakan sebelumnya, peretas mengambil alih channel YouTube Windah Basudara yang digunakan untuk live streaming. Siaran tersebut digunakan sebagai promosi sebuah aset kripto.

Tak berselang lama, channel YouTube dengan 8 juta subscriber tersebut sempat menghilang. Kita tidak bisa mencarinya di YouTube untuk beberapa saat.

Namun kini, Youtuber yang gemar melakukan live streaming main game ini telah mendapatkan kembali. Hal ini terlihat dari video terbaru yang diunggahnya ke channel YouTube tersebut.

Uniknya, Windah Basudara mengunggah video yang berisikan parodi hacking. Bahkan menampilkan beberapa sceene command prompt dengan warna hijau. Seolah-olah hacker sedang beraksi.

Windah Basudara. (YouTube)

"Tak ada internet yang aman," sebut pria bertopeng dalam video tersebut.

Mengagetkannya, di ujung video ini menampilkan sosok Windah Basudara sedang terkiat tangan dan mulutnya. Situasi nampak sepi seolah-olah Youtuber tersebut diculik lalu dibuang.

Tentunya video tersebut adalah parodi Windah Basudara yang seolah-olah hacker mengambil alih Channel YouTube miliknya dan menculik. Padahal video ini sebagai pengumuman dirinya telah kembali.

Penuh totalitas, ia membuat video tersebut. Tentunya hal ini mendapatkan sambutan positif oleh penggemarnya, terlebih kembalinya channel YouTube Windah Basudara dari para hacker.

Selanjutnya kita nantikan saja konten dan live streaming yang dilakukan WIndah Basudara setelah channel YouTube miliknya kembali.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penasaran, Ternyata Segini Jumlah Pemirsa Youtube via TV di Indonesia