Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 Juli 2022 | 11:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa gamer terkadang terlalu fokus dengan game sehingga "melupakan" hal di sekitarnya. Sebuah video mengenai gamer yang memperlihatkan ruang dapur ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @restu.pss membagikan video saat dirinya berada di depan komputer untuk bermain game. Ia lantas berjalan ke dapur dan memperlihatkan sesuatu yang membuat netizen auto kaget.

"Siapa di sini yang ternak," tulis @restu.pss caption. Kita bisa melihat seorang cowok yang awalnya berada di depan PC untuk bermain game.

Layar PC menampilkan game Action RPG populer, Genshin Impact. Tak berfokus pada game, cowok itu lantas berjalan cepat menuju ke arah dapur.

Sebelum ke dapur, kita melihat sekilas casing PC dengan beberapa lampu LED RGB khas PC gaming. Ada pula speaker besar di dekat PC tersebut. Netizen mengaku merinding setelah menyaksikan penampakan dapur dari gamer itu.

Gamer yang perlihatkan ruang dapurnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @restu.pss)

Video menampilkan seekor kecoak yang ada di dekat kompor. Pemandangan di balik lapisan keramik lebih mengerikan lagi. Terdapat kerumunan kecoak di dapur ini. Tak hanya satu tempat, kerumunan kecoak juga mendiami sisi dapur lainnya.

Postingan video mengenai keadaan dapur dari seorang gamer tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 12 juta kali dan memperoleh 1,5 juta tanda suka.

Netizen berpendapat bahwa cowok di dalam video memiliki HP dan PC "elit" namun tak mengurus kebersihan dapur.

Gamer yang perlihatkan ruang dapurnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @restu.pss)

Akun @restu.pss menjelaskan bahwa ia akan membasmi kerumunan kecoak itu dengan semprotan anti serangga. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Cowok ini menghabiskan gajinya untuk berinvestasi di PC," kata @li.**il.

"Selaper apapun gue nggak akan pergi ke dapur kayak gini," balas @ke**gda**t.

Gamer yang perlihatkan ruang dapurnya ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @restu.pss)

"PC elit, HP elit, bersih sulit," komentar @re**an**j.

"Anj*r, kecoaknya anteng betul. Merinding gue," pendapat @al**p**r.

"Jangan-jangan rumah pemain Genshin Impact garis keras kayak gini semua (emoticon terkejut)," tulis @an**s**ia. Video viral mengenai gamer yang memperlihatkan ruang dapurnya bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!