Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 20 Juli 2022 | 11:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi para pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan Windah Basudara. Simak berikut ini profil dan biodata Windah Basudara yang dirangkum tim HiTekno.com untuk penggemar Youtuber ini.

Nama Windah Basudara banyak diperbincangkan akhir-akhir ini karena akun YouTubenya yang di hack. Windah Basudara dikenal dengan kreator tutorial bermain game serta selalu melakukan live streaming saat bermain game di laman YouTube-nya.

Kabarnya, Sabtu 16 Juli 2022 pukul 14.00 WIB, akun YouTube Windah Basudara hanya berisi video live streaming orang lain yang sedang membahas kripto.

Live streaming itu diperkirakan dimulai sekitar jam 05.00 WIB, yang kemungkinan diretas sekitar jam itu. Kabar ini juga disampaikan Windah di media sosialnya.

Namun kabar baiknya, channel YouTube Windah Basudara sudah diambil alih dari peretas. Dan Youtuber ini sudah  bisa mengunggah kembali video.

Windah Basudara. (instagram)

Windah Basudara memulai karirnya sebagai YouTuber game karena hobinya bermain game. Ia tidak hanya bermain satu game saja, tapi bermacam-macam game.

Walaupun bukan pro player tapi Windah selalu berusaha memainkan berbagai macam game. Kesuksesan dirinya menjadi YouTuber membuat dirinya dilirik oleh salah satu tim Esport besar bernama Rex Regum Qeon (RRQ).

Ia pun didapuk menjadi brand ambassador (BA) RRQ pada 8 Juni 2021. Penasaran siapa sebenarnya Windah Basudara ini?

Windah Basudara. (Instagram/ windahbasudara)

Berikut profil dan biodata Windah Basudara yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Nama Lengkap: Brando Franco Windah
Nama Panggung: Windah Basudara
Nama Panggilan: Brando
Tempat, Tanggal Lahir: Manado, Sulawesi Utara, 14 Maret 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Homeschooling Kak Seto, London School of Public Relation Jurusan Hubungan Internasional
Agama: Kristen
Orang Tua: Anna Gusriyanti (ibu)
Saudara: Florence, Caroline, Vincent
Profesi: Youtuber
Hobi: Main game
Twitter: @WBasudara
Instagram: @windahbasudara
YouTube: Windah Basudara Official

Windah Basudara. (Instagram)

Selain sibuk menjadi YouTuber, Windah juga memiliki usaha. Ia memiliki usaha top up game online seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBGM serta game lainnya. Saat ini pengikut channel YouTubenya mencapai lebih dari 7 juta orang.

Bahkan Windah memiliki julukan fans unik dengan sebutan bocil kematian. Itulah sejumlah informasi yang perlu kamu ketahui tentang profil dan biodata Windah Basudara. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata ONIC Peyi, BA Cantik Andalan Tim Landak Kuning