Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 21 Juli 2022 | 15:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile membagikan skin gratis kepada pemain. Yakni skin UMP45 Bowknot yang bisa didapatkan para pemain PUBG Mobile secara cuma-cuma.

Bagaimana cara mendapatkan skin UMP45 bowknot ini secara gratis di PUBG Mobile, ikuti tutorial yang dirangkum tim HiTekno.com berikut.

"Lewat event bertajuk Gift a UMP45 Skin to You, pemain hanya perlu menyelesaikan rangkaian misi sederhana untuk bisa mengklaim hadiah ini," kata PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Kamis (21/7/2022).

Seluruh pemain dapat mengakses halaman event Gift a UMP45 Skin to You pada periode 18-31 Juli 2022. Saat pertama kali masuk ke halaman event, pemain akan mendapatkan bonus progres awal mulai dari 50 persen.

"Pemain dapat mengklaim hadiah UMP45 Bowknot permanen gratis setelah progres mencapai 100 persen," lanjut PUBG Mobile Indonesia.

Event Gift a UMP45 Skin to You [PUBG Mobile Indonesia].

Untuk meningkatkan progres, pemain dapat menyelesaikan rangkaian misi harian sederhana. Baik itu dari login, online selama satu jam, menyelesaikan tiga match mode Klasik, dan membagikan halaman event.

Setiap pemain PUBG Mobile dapat mengumpulkan maksimal 4 persen progres dalam sehari.

Selain itu, pemain juga bisa saling berbagi kode pertemanan yang terdapat di halaman event untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa lima Kupon Peti Klasik.

Caranya, pemain hanya perlu memasukkan kode pemain lain ke dalam kolom yang tersedia.

Tak hanya event berhadiah skin UMP45 Bowknot, saat ini PUBG Mobile juga berbagi banyak hadiah gratis melalui rangkaian event bertajuk Season Reunion.

Saat pertama kali masuk ke halaman event UMP45 Skin to You, pemain akan mendapatkan bonus progres awal mulai dari 50 persen [PUBG Mobile Indonesia].

Ada pula keseruan lainnya di PUBG Mobile Versi 2.1 ini, terutama mode permainan Ancient Secret, konser virtual BLACKPINK, serta Royal Pass Month 13 bertajuk Exo-Genesis.

Itulah bagaimana cara mendapatkan skin UMP45 Bowknot gratis untuk para pemain PUBG Mobile. Langsung klaim skin gratis ini. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Dua SEA Games Berturut-turut, Indonesia Raih Medali Emas PUBG MOBILE